Yura Yunita Puji Antusias Penonton The Sounds Peoject Vol. 6 hingga Mainkan Drum di Lagu Ini

Tak Berkategori240 Dilihat

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 09:21 WIB

Jakarta – Yura Yunita tampil mengisi panggung festival musik The Sounds Project (TSP) Vol. 6 hari pertama yang digelar di Allianz, Ecopark, Ancol pada Jumat, 11 Agustus 2023. Tahun sebelumnya, salah satu penyanyi solo kenamaan Tanah Air ini juga tampil di acara musik yang digelar tahunan ini. 

Baca Juga :

Lewat Lagu Risalah Hati, Ivo Chu Hadirkan Sesuatu yang Baru

Dalam penampilannya di The Sounds Project Vol. 6, Yura Yunita memuji antusias penonton yang sangat keras menyanyikan lagu-lagunya. Sehingga dirinya merasa sangat senang dan semakin berenergi untuk menghibur para penonton di panggung The Sounds Project yang berada di bagian outdoor. 

Yura Yunitai di panggung The Sounds Project Vol. 6 2023

Baca Juga :

Cover Clearance Diharapkan Jadi Solusi Musisi Cover dan Pencipta Lagu di Indonesia

“Ini suaranya pada kenceng-kenceng banget pas nyanyi,” kata Yura Yunita yang terkagum dengan penonton saat tampil di TSP pada Jumat, 11 Agustus 2023. 

Pada gelaran salah satu festival musik yang besar di Indonesia ini, Yura Yunita dijadwalkan tampil mulai pukul 20.00 WIB malam. Penampilannya berlangsung sekitar 45 menit dengan membawakan lagu-lagu hitsnya yang memukau para penonton.

Baca Juga :

Ziva Magnolya Bawakan Lagu Terbarunya Pertama Kali di Panggung The Sounds Project

Yura Yunitai di panggung The Sounds Project Vol. 6 2023

Yura Yunitai di panggung The Sounds Project Vol. 6 2023

Sang penyanyi membawakan lagu Tenang, Bandung, Intuisi, Jalan Pulang, Tutur Batin, Dunia Tipu Tipu hingga Harus Bahagia. Saat membawakan lagu Harus Bahagia, Yura Yunita special melakukan tabur drum yang dilakukannya sendiri dengan sangat semangat. Di tengah-tengah lagu, Yura langsung mengambil dua stik drum dan memainkannya. 

Halaman Selanjutnya

Setelah itu, kedua stik drum yang dipakainya tersebut diberikan kepada penonton di hadapannya. Stik drum pertama, Yura melemparnya kepada penonton di bagian sisi kanan. Sementara, stik drum kedua, dilempar kepada penonton yang berada di bagian sisi kirinya. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *