Yang harus kamu lakukan saat bertemu mantan pacar, jangan bodoh

Uncategorized113 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Putusnya hubungan tidak menyenangkan dan bahkan menyakitkan serta membutuhkan waktu lama untuk pulih. Jika memungkinkan, tidak perlu bertemu lagi setelah putus mantan kekasih Jangan biarkan kenangan lama muncul ke permukaan.

Namun takdir terkadang berkata lain dan tiba-tiba kita bertemu dengan teman lama kita Mitra Di suatu tempat, misalnya di jalan, lapangan olah raga, atau tempat ibadah. Apa yang harus kamu lakukan jika takdir mempertemukanmu dengan mantan pacarmu?

untuk menghadapi
Kamu bisa berharap tidak ingin bertemu mantan pacarmu lagi. Namun takdir berkata lain. Meski hanya lewat, mereka dipertemukan kembali. Meski sebenarnya kamu tidak ingin bertemu, jangan lakukan hal bodoh seperti bersembunyi. Hadapi saja. Jika ada salam, balaslah salam tersebut. Pergi saja ke sana dan menjauhlah darinya.

Kendalikan emosi Anda
Pasti akan terasa aneh jika bertemu atau bertemu dengan mantan pacar. Apalagi saat mereka bertemu, mata mereka bertemu. Yang jelas, apapun yang Anda rasakan, biarkan saja. berdasarkan BeraniLakukan pekerjaan rutin dan fokus pada tujuan Anda, tidak perlu memperhatikan mantan pasangan.

Hapus kontak
Percayalah, setelah putus cinta pasti kamu akan tergoda untuk kembali bersama mantan, entah karena merindukannya atau karena ingin mengkritiknya setiap ada kesempatan. Tunggu dulu, sebelum hal itu benar-benar terjadi, sebaiknya segera hapus nomor kontak tersebut. Dengan cara ini, Anda akan lebih cepat teruskan Dari bayangan.

iklan

Jangan bangga
Jika Anda terpaksa harus berbicara dengan mantan pasangan, cobalah untuk mengendalikan diri, meskipun Anda merasa marah atau iri padanya. Tak perlu menyombongkan diri dan menyombongkan diri bahwa hidupmu bahagia tanpa dia. Bicaralah seperlunya tanpa mengungkit masa lalu.

Jangan berbohong
Jika Anda harus berbicara dengan mantan pasangan Anda, bicaralah seperlunya saja. Yang terpenting, jangan berbohong. Meski ingin tampil lebih terlihat setelah putus dengannya, tak perlu berbangga. Ingat, dia pernah dekat dengan Anda. Dia tahu dan sedikit banyak akan membantu Anda. Jika dia berbohong, dia pasti tahu dan mengerti.

Baca Juga  Atas nama Suara Sampah, Zainal Arifin Mochtar: Saya dituduh komunis, PDIP, dan PKS.

Ini akan sibuk.
Saat Anda sendirian dan tiba-tiba berada di sebuah restoran Sebelumnya: Pasangan itu akan datang, tidak perlu takut. Anda dapat langsung mencari sesuatu untuk dilakukan, menelepon teman atau keluarga Anda. Melihat Anda sibuk berbicara di telepon bisa membuatnya kehilangan minat untuk menghabiskan waktu bersama Anda.

Pilihan Editor: Sulit melupakan mantan setelah putus cinta, berikut beberapa tips move on



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *