Williams Racing menghadirkan FW46 jelang F1 2024

Uncategorized147 Dilihat

GOOTO.COM, JakartaWilliams Racing pada Senin 5 Februari 2024 mengumumkan entri terbaru tim ke Kejuaraan Dunia FIA F1 2024 dengan mobil yang dikendarai oleh Alex Albon dan Logan Sargent.

iklan

Warna biru mencolok, yang menghubungkan warisan Williams yang memenangkan kejuaraan dengan misinya untuk kembali ke garis depan, akan ditampilkan di pusat perbelanjaan PUMA di Fifth Avenue di jantung kota New York.

Warna biru mencolok yang menghubungkan warisan pemenang kejuaraan Williams Racing dengan misinya untuk kembali menjadi yang terdepan, akan dipajang di PUMA Mall di Fifth Avenue di jantung kota New York.

Livery 2024 merupakan penghormatan kontemporer terhadap warisan balap Williams, yang mencakup sembilan kejuaraan dunia konstruktor, tujuh kejuaraan pembalap, dan 114 kemenangan balapan. Mengikuti tradisi penamaan FW yang diperkenalkan oleh pendiri tim legendaris Sir Frank Williams, FW46 menghiasi mobil tersebut.

Williams Racing dengan bangga mengumumkan sponsorship multi-tahun baru dengan Komatsu, produsen peralatan berat industri, pertambangan, kehutanan, dan industri terkemuka.

Komatsu meningkatkan hubungannya dengan Williams setelah kemitraan yang sukses pada tahun 1980an dan 1990an, termasuk memasok komponen gearbox untuk mobil pemenang gelar tahun 1996 dan 1997.

Jelang F1 2024, Williams Racing akan menjadi FW46 yang dipimpin Alex Albon dan Logan Sargent. (Foto: Balap Williams)

Sebagai bagian dari komitmen Williams untuk menyediakan akses penggemar yang tak tertandingi, 46 pemenang yang beruntung dari kompetisi WilliamsF1.com disuguhi pertemuan dan sapa eksklusif dengan Alex dan Logan di Manhattan.

Pengunjung New York dan Big Apple dapat melihat Libia baru dari dekat ketika toko PUMA menjadi tuan rumah Williams Racing Cars hingga Minggu, 11 Februari.

Livery 2024 merupakan penghormatan kontemporer terhadap warisan balap Williams, yang mencakup sembilan kejuaraan dunia konstruktor, tujuh kejuaraan pembalap, dan 114 kemenangan balapan. Mengikuti tradisi penamaan FW yang diperkenalkan oleh pendiri tim legendaris Sir Frank Williams, FW46 menghiasi mobil tersebut.

Baca Juga  Sempat tidak aman akibat psoriasis, Olivia Lazuardi hanya menggunakan pelembab dan tabir surya

Livery ini menggabungkan kejayaan masa lalu dengan ambisi masa depan untuk menciptakan kembali sejarah, menampilkan transisi warna yang berani dari biru laut warisan ke era baru Williams. Dari FW10 tahun 1985 yang dikemudikan oleh Nigel Mansell dan Keck Rosberg hingga FW19 pemenang kejuaraan tahun 1997 yang dikendarai oleh Jacques Villeneuve, mobil bersejarah tersebut mencerminkan posisi Williams dan garis-garis merah putih yang dirancang oleh Jacques Villeneuve dipadukan dengan cermat untuk menciptakan mobil standar. Tapi tampaknya kuat.

Williams Racing mendapat dukungan tambahan dari Komatsu. (Foto: Balap Williams)

FW46, mobil pertama yang dikembangkan sepenuhnya di bawah kepemimpinan kepala tim James Volls, akan melakukan debut balapan pertamanya menjelang tes resmi pramusim di Bahrain pada 20 Februari. Pada tanggal 21 Februari.

“Meluncurkan Liverpool 2024 di lokasi yang terlihat di New York City adalah sebuah tonggak penting. FW46 telah menjadi fokus tim selama berbulan-bulan dan masih merupakan upaya besar untuk mewujudkannya.” dari semua orang di Grove untuk memberi kami tantangan tahun ini,” kata James Volls, Kepala Tim, Williams Racing.

Pilihan Editor: Formula 1: Tim MoneyGram Haas F1 Meluncurkan Livery VF-24.

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup telegram, pilih grupnya Pergi ke



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *