Wakil Indonesia, Onik Esports, menjadi runner-up MLBB World Championship.

Uncategorized332 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Mobile Legends: Bang Bang (M.L.B.BKejuaraan Dunia M5, Onik Esports, dia harus puas di posisi kedua. Setelah kalah dari AP wakil Filipina, mereka gagal membawa pulang gelar juara. Brien di Grand Final Minggu 17 Desember 2023.

Onic eSports menderita kekalahan tipis 3-4 dari AP di final yang disiarkan MLB eSports Online dari Manila, Filipina. Brain berada dalam format tujuh atau sistem pertandingan untuk mendapatkan empat kemenangan pertama.

Belajar dari kesalahan mereka di game pertama final upper bracket. Brain memberi sedikit ruang bagi Onik Esports untuk meningkatkan permainannya di game pertama.

AP Breen terus memberikan tekanan kepada Onik eSports hingga akhirnya CW dan kawan-kawan terdiam pada menit ke-14 game pertama. Wakil Filipina hanya merelakan satu kill point untuk membuat wakil Indonesia unggul 1-0.

Di game kedua, Onik Esports lebih unggul dari game pertama dan berusaha memenangkan setiap pertarungan dengan menekan lawan satu per satu. Tim berjuluk “Raja Langit” itu berhasil bermain imbang pada leg kedua dengan skor 1-1.

giliran AP. Brain menunjukkan kekuatannya di game ketiga. Onic eSports harus mengakui habisnya perjuangan tim tuan rumah karena berhasil unggul 2-1 di game ketiga dalam waktu 14 menit.

Tidak ingin membawa game keempat ke game terakhir menjadi tujuan AP. Breen akan menahan Onic eSports sejak awal permainan. Fokus loading onic esports di semua channel ya AP. Breen bangkit kembali pada menit ke-14 game keempat untuk memenangkan match point 3-1.

Tak mau menyerah, Onik Esports terus berjuang sejak game pembuka game kelima didominasi oleh AP. Brain, kelompok Landak Kuning asal Indonesia, akhirnya mencoba mengubah perang yang dimulai oleh perwakilan Filipina.

Baca Juga  Pidato pertama Emir Kuwait langsung menyerang anggota parlemen dan anggota pemerintah

iklan

Onic eSports berhasil merebut match point AP. Breen memenangkan game kelima pada menit ke-27 untuk mengubah skor menjadi 2-3.

Dengan kemenangan di game kelima, Onik Esports semakin percaya diri di game keenam. Kiboy dan kawan-kawan kembali membalikkan keadaan hingga memaksa AP menutup game keenam dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Otak untuk memainkan permainan penentuan.

Di pertandingan terakhir, A.P.A. Otak menghancurkan strategi Onic Esports. Jebakan Kyrie dan Sanz menit ke-13 terungkap ke AP. Breen masuk ke base turret dan menghancurkan pertahanan eSports Onik untuk memenangkan game 4-3.

AP Brain Onic eSports mengakhiri harapannya untuk membawa pulang piala. Di sisi lain, AP Breen kemudian menjadi Juara Kejuaraan Dunia M5, serta membuat sejarah sebagai tim pertama yang memenangkan Kejuaraan Dunia M Series dua kali.

AP Breen pada tahun 2010 Dulunya bernama Brain Esports setelah menjuarai M2 World Championship di Singapura pada tahun 2021.

Pilihan Editor: Indonesia memenangkan 16 kejuaraan di Seri Bulutangkis World Tour BWF 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *