Viral Video Diduga Mahasiswa UIN Padang Hina Kampus Sendiri

Tak Berkategori250 Dilihat

Minggu, 6 Agustus 2023 – 15:33 WIB

Padang – Beredar potongan video  diduga dua orang Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol, Padang, Sumatera Barat yang menghina warga kampus mereka sendiri.

Baca Juga :

Investasi Crypto, Pemicu Mahasiswa UI Habisi Nyawa Juniornya

Dalam cuplikan video itu, kedua oknum mahasiswa itu meledek dan merendahkan warga kampusnya dengan menyebut baun ketiak (bau ketiak).  

“Kalian Kuliah di mana? Unand, Upi?. Mana Main. UIN lah, ada bukit, anaknya bagus-bagus, pakai gamis. Tapi baun ketiak. UIN lah, mana maen,” kata si mahasiswa dikutip dari potongan video yang beredar di media sosial, Sabtu 5 Agustus 2023.

Beragam komentar pedas pun, dilayangkan kepada kedua oknum mahasiswa ini. Salah satu warganet menulis komentar dengan narasi “Astaghfirullaaah… di UIN kah kalian kuliah? Beginikah cara kalian menjaga etika kalian?? Mdh”an pihak Kampus UIN melihat ini”.

Baca Juga :

Menyesal, Begini Pengakuan Mengejutkan Pelaku Pembunuhan Mahasiswa UI

Lalu,  juga ada yang menulis narasi, “Embrio yang cikal bakal jadi manusia liberal, menghina saudara sesama muslim dengan konten sampah…,” komentar netizen.

Dikonfirmasi, Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol, Martin Kustati enggan mengomentari lebih jauh perihal perilaku kedua oknum Mahasiswa itu.

“Terima kasih informasinya, saya sudah minta Wakil Rektor (WR) 3 dan Humas menelusuri terkait ini. Silakan nanti ke WR 3 kami atau ke Humas UIN IB,” tutup Martin Kustati.

Baca Juga :

Sosok MNZ, Mahasiswa UI yang Tewas Dibunuh Seniornya

Kaman kos mahasiswa UI korban pembunuhan seniornya

Teman Kos Ungkap Kejanggalan di Kamar Mahasiswa UI Sebelum Ditemukan Tewas

MNZ (19) mahasiswa Universitas Indonesia (UI) ditemukan tewas di kamar kos. Pembunuhnya adalah seniornya di kampus.

img_title

VIVA.co.id

6 Agustus 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *