Viral, Video Aa Gym menegur sekelompok pemuda yang memadati minimarket Darut Tauhid.

Uncategorized93 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pendeta Ah Jim Ini kembali menjadi pusat perhatian pada hari ini. Darut Tauhid, salah satu kampus pesantren, menjadi trending topic nomor satu di Twitter/X dengan videonya yang menegur remaja yang menggoyang minimarket terkait isu sosial pada tengah malam Jumat, 1 Maret 2024. Media.

“Ini adalah masjid. Darut Tauhid, sekitar jam 12 tengah malam. Kesunyian. Saya ingin meminta saran. “Sekarang ada Circle K ini, sampai tengah malam banyak orang di sini,” ujarnya sambil membuka video. Kamera diarahkan pada suasana tengah malam sebuah pesantren.

AA akan menegur kelompok pemuda yang berkeliaran di sekitar gym.

Kemudian dia pergi mendekati para pemuda yang tinggal di minimarket. “Hari ini sudah tengah malam. Ini pesantren. Bagaimana bisa laki-laki dan perempuan bercampur? Hei, tidak baik merokok di pesantren seperti ini. Tolong hargai pesantren. Adik-adik, sudah larut malam,” ujarnya.

Rombongan pemuda tersebut terlihat hanya mengangguk-angguk saat ditegur AA Jim. Mereka nongkrong di depan dan melanjutkan aktivitas minum kopi. Pasar kecil.

AA Jim menjelaskan, minimarket tersebut berlokasi di sebuah pesantren di Gerkalong, Bangeng. Ketika dia melihat bahwa peringatannya tidak diindahkan, dia mengakui kesedihannya dan meminta pihak berwenang untuk membantunya. “Semua sepi, tapi setelah Circle K, sekarang sudah larut malam, merokok, keadaan ini contoh buruk bagi siswa. Adakah yang bisa membantu? Siapa Pak Wali Kota, atau siapa Pak Wali Kota. POLISI. ?” dia berkata.

Dia mengatakan, tidak dimintai izin untuk melakukan kegiatan dan mendirikan minimarket. “Saya harap ada yang bisa membantu saya, saya tidak betah melihat suasana seperti itu, saya tidak merasa nyaman. Tapi saya tidak tahu apakah pemiliknya khawatir dengan situasi masjid dan situasi umat Islam. pesantren, situasi di kawasan Islam ini, jika pesantren diganggu pada malam hari,” ujarnya. Ia meminta siapa pun melaporkan hal tersebut ke polisi.

Baca Juga  Diundur satu tahun, adalah jadwal rilis Putri Salju yang dibintangi Rachel Zegler.

Minimarket tersebut diduga tidak memiliki izin tersegel.

iklan

Tak butuh waktu lama untuk sampai, pagi harinya Satpol PP Kota Bandung menutup minimarket tersebut. Kami tutup sementara dan dikemas hingga pihak terkait memenuhi kewajibannya dan memperoleh izin operasional. Kepala Satpol PP Kota Bandu https://seleb.tempo.co/read/1418440/aa- “Nantinya Penyidik ​​Pegawai Negeri Sipil (PPNS) akan memantau pelanggaran angkutan umum dan mungkin akan dikenakan sanksi tambahan.” Jim-Positif-Covid-19-Sempath-Camp-dan-Renang Rasdian Sethiadi, Sabtu 2 Maret 2024.

Minimarket tertutup Katanya, hal itu melanggar ketentuan Peraturan Daerah (Perda) Kota Brong Nomor 9 Tahun 2019 tentang Kedamaian, Ketertiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat (Trantibumlinmas). Kepala Satpol PP Kota Bandung Rasdian Setiadi mengatakan, setelah menerima laporan pengaduan masyarakat, pihaknya langsung mengamankan lokasi karena melanggar jam kerja dan mengganggu transportasi umum.

Linda Novita | Di antara Twitter

Pilihan Editor: AA Jim dinyatakan positif Covid-19, berkemah dan berenang



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *