Video yang diunggah K-Popers untuk mendukungnya menjatuhkan Tron, Anis: Tak sebesar tekanan penonton.

Uncategorized397 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Videotron Anius Baswedan Dipasang oleh Anis Arafah dan Olpemi Project di Kota Kasi dan Dicky Jakarta ala K-pop Idol, diambil pemerintah kedua daerah tersebut pada Senin 15 Januari 2024. Tentu saja instalasi Videotron itu untuk mendukung Ayah Owl ya, Ayah. AniusDan Park Ahn Bagusjulukan yang diberikan kepada Anyus Basedan oleh para penggemar K-pop, dipasang kurang dari seminggu setelah penandatanganan kontrak dengan pemerintah setempat.

Videotron Anies terpaksa mengundurkan diri dari kontrak berdurasi satu minggu

Kabar buruk ini diberitakan oleh komunitas bernama Olpemi Project.

“Harus kami informasikan bahwa iklan LED yang dijadwalkan tayang di Kasi dan Jakarta selama seminggu (15-21 Januari 2024) tidak dapat terus ditayangkan di wilayah tersebut karena keadaan di luar kendali kami,” tulis mereka. Akun tersebut memiliki lebih dari 13 ribu pengikut.

Seperti halnya Anis Buble, proyek Olpemi yang mengaku tidak terafiliasi dengan tim pemenangan Anis dan tim pemenangan nasional Amin, mengaku senang mendapat masukan positif atas proyeknya. Mereka saat ini sedang mencari solusi dengan kedua pemerintah negara bagian tersebut.

“Manusia tidak perlu khawatir dan meminta dukungan untuk bekerja sama dengan kami untuk mempromosikan proyek dan memberikan pembaruan secara berkala,” tulis Olpaemi Project mencoba menarik Humanies, nama pendukung Anius di komunitas ini. Belum ada tanggapan dari kedua pemerintah negara bagian tersebut terkait pembatasan transmisi LD Videotron.

Videotron mengungkapkan kecintaan penggemar K-Pop terhadap anime

Sebelumnya sudah terpasang Olpaemi Project dan Anis Bubble Videotron LED Ads Aries di dua lokasi yaitu di depan Grand Metropolitan Kota Bekasi dan Graha Mandiri Jakarta. Pemasangan 5 video LED di depan Grand Metropolitan dan satu videotron besar di depan Graha Mandiri pagi ini dengan dana yang dihimpun dari Humaniora.

Baca Juga  Penjabat Gubernur Kofifah Jawa Timur Adi Kariono menghadiri pelantikan Menteri Dalam Negeri.

iklan

Sebagai catatan, kebiasaan penggemar K-Pop dalam mendukung idolanya adalah selalu memberikan gestur kasih sayang yang tak terduga. Saat idolanya berulang tahun atau syuting film, mereka biasanya mengirimkan truk makanan berisi kopi untuk berbagi foto idolanya. Mereka juga kerap memposting makanan, tingkah laku, atau pernak-pernik favoritnya beserta foto idolanya. Barang yang dikirimkan biasanya diperoleh dari anggota secara bersama-sama.

Anis: Tidak sebesar tekanan yang dialami masyarakat setiap hari.

Beginilah cara busa adas manis diaplikasikan secara organik. Penggemar K-Pop nampaknya menemukan idola barunya di tengah kampanye pemilihan presiden. Pernyataan itu ditanggapi Aeneas yang sebelumnya menyebut hal itu berdampak pada instalasi videotron miliknya agar tetap semangat.

Ia menulis, “Terima kasih sebesar-besarnya kepada semua yang telah melakukan dan mendukung inisiatif luar biasa ini.” “Tetap semangat, karena seberat apapun tekanan yang kita hadapi, tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan tekanan hidup yang dialami sebagian besar masyarakat setiap harinya. Maka bagi masyarakat Indonesia, apapun tantangan yang kita hadapi dalam perjuangan ini, kita akan hadapi mereka bersama-sama.”

Pilihan Editor: Anis Live TikTok, para penggemar akan senang melihat gerakan mulut hingga bingung mematikan fitur hadiah.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *