Video Viral Perampokan Minimarket di Tangsel, Pelaku Bawa Senjata Tajam Seret dan Sekap Karyawan

Tak Berkategori183 Dilihat

Losergeek.org.CO, Tangerang Selatan – Video komplotan pelaku perampokan minimarket di Jalan Utama Deplu, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, viral di media sosial. Komplotan itu, menggunakan senjata tajam, tampak menyeret lalu menyekap karyawan minimarket.

Video yang berasal dari peristiwa pada Senin malam, 21 Agustus 2023, lebih dari pukul 22.30 WIB, itu diunggah di akun media sosial instagram @viralciledug. Perampokan menyebabkan kerugian yang ditaksir senilai belasan juta rupiah. Selain uang, rokok yang ada di minimarket ini juga digondol oleh para pelaku. 

Romsin, warga sekitar minimarket, membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata dia kawanan perampok tersebut mengenakan masker dan helm. “Ada yang pakai celana pendek juga,” kata dia, Selasa 22 Agustus 2023. 

Menurut Romsin, minimarket tergolong baru beroperasi, yakni dua bulan, dan hanya ada dua karyawan. Dalam perampokan itu, satu karyawan yang laki-laki disekap. Sedangkan yang terlihat dalam CCTV diseret pelaku adalah karyawan perempuan. 

Iklan

“Saya jaga jaga di sini, kompleks belakang Alfamart,” kata Romsin. “Saya dengar info itu 3 orang bawa sajam seperti celurit dan golok,” ujarnya. Dari informasi yang diterimanya, seorang perampok bahkan mebawa senjata api. 

Para pelaku perampokan datang dan kabur menggunakan sepeda motor. Adapun saat kejadian situasi perumahan Kavling Deplu dalam kondisi sepi. 

Pilihan Editor: Upaya Modifikasi Cuaca Datangkan Hujan Cuci Polusi Udara Jakarta Belum Berhasil



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *