Veronica Tan mengunggah foto bersama Iriana Jokowi yang membahas pandangannya soal Pilpres 2024.

Uncategorized47 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta Basuki Tajaja Purnama alias mantan istri Ahok Veronica TanPada Kamis, 8 Februari 2024, ia mengunggah foto dirinya bersama Iriana Joko Widodo.

Pada caption unggahannya, Veronica menuliskan sudut pandangnya yang mendalam. pemilu 2024. Alih-alih memperjelas pilihannya, Veronica hanya mengatakan akan memilih pemimpin terbaik untuk anak dan ibu di seluruh Indonesia. Kamis, 8 Februari 2024 “Saya berkomitmen dengan urusan pribadi saya,” ujarnya.

Veronica mengaku sudah mendalami latar belakang seluruh calon presiden dan wakil presiden. Namun pandangannya realistis. Karena saya yakin kita tidak boleh menghakimi keputusan dan pilihan orang lain.

Dari hasil penelusuran, dia mengaku tidak menemukan kesempurnaan pada calon mana pun. Menurutnya, selalu ada kesenjangan, lubang, dan permasalahan di antara keduanya. “Tetapi saya yakin kita tidak memilih ‘malaikat’ yang tidak berdosa di sini,” katanya.

Dalam pernyataannya, dia mengatakan bahwa dia ingin menggunakan hati dan emosinya sebagai seorang wanita, seorang ibu dan orang biasa untuk mengingat apa yang telah dia lalui. “Indonesia berada di jalur yang benar,” ujarnya.

iklan

Diakui Veronica, banyak batu dan duri dalam perjalanan bangsa ini. Menurutnya, menghilangkan hambatan adalah tanggung jawab seluruh bangsa. “Sehat dan penuh kasih sayang dengan bahasa cinta untuk mengingatkan mereka yang lupa jalan,” pesannya.

Ia mengatakan bahwa ia percaya bahwa perempuan harus kuat meski menghadapi banyak masalah dan tantangan. Kalau perempuan kuat seperti katanya, maka bangsa ini akan besar. “Izinkan saya menyampaikan, perjuangan bangsa ini akan terus berlanjut. Saya yakin Indonesia Emas 2045 akan menjadi kenyataan.

Pilihan Editor: Para ahli menilai serangan Ahok terhadap Jokowi dan Gibra dapat merugikan pencalonan Ganjar-Mahfoud.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Asian Games 2023: Prediksi Susunan Pemain Timnas U-24 Indonesia vs Uzbekistan Bersama Ramadan Santa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *