Usai kemenangan Bulu Tangkis All England 2024, Indonesia berencana meraih emas

Uncategorized63 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta Harapan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotejo kepada Indonesia Bulu tangkis Di tahun Mereka akan memberikan hasil terbaiknya dalam perebutan tiket Olimpiade Paris 2024.

“Kami menghimbau kepada seluruh atlet khususnya bulu tangkis yang akan mengikuti kualifikasi Olimpiade Paris untuk melakukan tugasnya dan kami akan terus mendukung mereka. [the athletes] Menang,” kata Ditto di Tangerang, Selasa.

Menurut Menteri Ditto, Kemenpora menargetkan emas di Olimpiade Paris mendatang. “Kami ingin memenangkan emas di Olimpiade Paris,” katanya.

Dari segi kualitas, khususnya para atlet Bulu Tangkis yang pernah menjuarai turnamen All England, diharapkan bisa bersaing di Olimpiade.

Menteri Ditto mengapresiasi perjuangan dan dedikasi seluruh atlet yang membawa kemenangan bagi Tanah Air di kompetisi All England 2024.

“Kami sangat berterima kasih kepada tim Indonesia atas keberhasilannya di turnamen All England. Dan yang terpenting, kami bisa tampil lebih baik dengan persiapan yang terukur, target kami bisa lebih tinggi,” ujarnya.

Atlet bulu tangkis Indonesia Jonathan Christie, Fajar Alfian, Mohamed Rian Ardianto, dan Anthony Sinisuka Ginting yang sebelumnya mengikuti turnamen All England 2024 di Birmingham, tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Senin malam.

Sesampainya di sana, mereka disambut langsung oleh Sekretaris Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) M Fadil Imran, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotejo dan rekan-rekannya.

di antara

Pilihan Editor: Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia fokus pada ilmu keolahragaan untuk meningkatkan keberhasilan atlet.

klik disini Dapatkan berita terkini dari Tempo di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Menyusun tinjauan tahun 2023 dan strategi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *