Urawa Red Diamonds Singkirkan Penakluk Bali United

Tak Berkategori181 Dilihat

Rabu, 23 Agustus 2023 – 18:00 WIB

Jepang – Urawa Red Diamonds keluar sebagai pemenang dalam play-off Liga Champions Asia melawan Lee Man. Wakil J League itu unggul dengan skor 3-0 dalam duel di Saitama Stadium, kemarin.

Baca Juga :

Cristiano Ronaldo, Neymar, dan Karim Benzema di Liga Champions Asia

Lee Man yang sebelumnya mengalahkan wakil Liga 1, Bali United dibuat tak berdaya. Tim asal Hong Kong itu kebobolan pertama kali pada menit ketiga melalui Yoshio Koizumi.

Pada menit keenam, gol kedua Urawa Red Diamonds tercipta melalui Shinzo Koroki. Sedangkan gol ketiga dicetak oleh Takahiro Sekine pada menit 90+3.

Baca Juga :

Gelandang Vissel Kobe Kemungkinan Absen Setahun, Iniesta Kasih Dukungan

Duel Lee Man vs Bali United

Urawa Reds yang merupakan juara bertahan Liga Champions Asia akhirnya bisa bernafas lega. Mereka kembali bersaing di kompetisi level klub bergengsi Asia.

Baca Juga :

Juergen Klopp Puji Jebolan J League di Liverpool

Mereka membuat ada empat wakil J League yang tampil di Liga Champions Asia 2023/2024. Sebelumnya sudah memastikan tempat di fase grup adalah Yokohama F. Marinos, Ventforet Kofu, dan Kawasaki Frontale.

Halaman Selanjutnya

Yang menarik dari empat wakil J League di Liga Champions Asia kali ini adalah Ventforet Kofu. Karena mereka sejatinya bermain di kompetisi kasta kedua Jepang, J2 League.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *