Untuk mendukung Clingking Entertainment, Sandiaga mengatakan akan lebih banyak lagi promosi diskon belanja dan pariwisata selama musim pemilu 2024.

Uncategorized184 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraft), San Diego Salahuddin Uno, mensponsori program “Klingking Fun” yang menggandeng pelaku usaha pada hari pemungutan suara. Pilihan 2024, Rabu 14 Februari 2024.

Program ini diluncurkan untuk menggalang animo masyarakat dengan partisipasi Apindo (Asosiasi Pengusaha Indonesia), Hipindo (Asosiasi Pengusaha Retail dan Penyewa Mall Indonesia), APPBI (Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia) dan KPU (Komisi Pemilihan Umum). pemilu 2024.

“Mereka bisa datang ke tempat wisata, pusat perbelanjaan dan… Promosi Memperlihatkan jari kelingkingnya yang dicelupkan ke dalam cat warna ungu,” kata Sandi usai pengarahan selama sepekan dengan Sandiuno di kantornya, Jakarta, Senin, 12 Februari 2024.

Menurut dia, ada beberapa tempat wisata yang dijadikan TPS. Hal ini mendorong masyarakat untuk leluasa dalam menggunakan hak pilihnya di pesta demokrasi. “Banyak rekan-rekan saya yang mengatur dan menggunakan hak pilihnya di TPS di destinasi wisata seperti Bali, Yogyakarta dan tempat lainnya.”

iklan

Sandi menegaskan, pihaknya akan terus mengupayakan kegiatan ekonomi kreatif dengan berinisiatif di sela-sela hari besar, salah satunya hari pemilu 2024, “Harapannya tingkat partisipasinya bagus, tapi tentunya harus kita maksimalkan. upaya pariwisata dan kegiatan ekonomi kreatif (program) ini kita harapkan bisa meningkatkan konsumsi[masyarakat]karena perekonomian kita digerakkan oleh konsumsi.

Sebelumnya, program ini pernah diterapkan pada pemilu 2019 lalu, yang mana saat itu memberikan diskon bagi mereka yang menggunakan hak pilihnya di TPS. Kali ini, selama Klingking Fun 2024, diskon juga berlaku untuk hotel, restoran, dan tempat hiburan.

Pilihan Editor: Fasil Basiri kembali desak Sri Mulyani mundur dari Kabinet: Jokowi keluar



Quoted From Many Source

Baca Juga  Review Redmi Note 10 Pro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *