Tips memilih 3 kursi kereta agar tidak berlawanan arah

Uncategorized51 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPT Kereta Api Indonesia (KAI) meningkatkan pelayanan kepada penumpang dengan menggunakan inovasi pada sistem antrian. Sistem ini akan digunakan untuk pembelian tiket kereta api jarak jauh melalui aplikasi KAI dan kai.id mulai 1 Februari 2024.

Dalam sistem ini, penumpang masa depan Kereta Ini mengarah pada sistem antrian yang memberikan perkiraan waktu tunggu. Setelah itu, penumpang dapat memilih jenis kereta termasuk tempat duduknya.

Sayangnya, pembeli tiket kelas ekonomi mendapat tempat duduk di seberang kereta. Tak perlu khawatir, ada banyak tips yang bisa Anda terapkan untuk mendapatkan tempat duduk searah dengan kereta.

Berikut beberapa tip untuk dipilih Kursi kereta Mari kita tidak melihat ke belakang dari rel kereta api.

1. Mengetahui jenis kelas kereta api

Kereta api mempunyai kelas yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan penumpangnya yaitu ekonomi, bisnis, eksekutif dan Kemewahan. Dari kelas-kelas tersebut, hanya kelas ekonomi yang memiliki tempat duduk yang tidak sejajar dengan jalur kereta api, sehingga tidak dapat ditentukan arahnya maju atau mundur. Sedangkan ruang bisnis, eksekutif, dan kelas Kemewahan Bisa dipastikan tidak menghadap arah berlawanan atau mundur dari kecepatan kereta. Sebab, ketiga ruas kereta tersebut bisa diatur sesuai kebutuhan penumpang.

2. Menggunakan Rumus Ganjil dan Genap

iklan

Ada rumus aneh untuk mendapatkan tempat duduk di kereta berdasarkan arah kereta. Jika bepergian dari barat ke timur, penumpang dapat memilih kursi bernomor ganjil seperti 1, 3, 13, dan 15. Sedangkan jika bepergian dari timur ke barat, penumpang dapat memilih kursi bernomor ganjil seperti 2, 4, 12, dan 16. Beberapa penumpang kereta ekonomi Mereka mengaku telah memastikan keefektifan formula ini dan mendapatkan tempat duduk yang searah dengan kereta tersebut.

Baca Juga  Mengalami serangan kejutan dengan menjadi model game kematian, Seo In Guk: Sangat menyakitkan

3. Pilih tiket jumlah besar dan kecil

Selain formulanya yang bagus dan merata, ada cara lain yang bisa dipilih. Kursi Di kereta supaya tidak mundur. Cara lainnya adalah dengan mempertimbangkan pemilihan tiket dalam jumlah besar dan kecil. Jika ingin berangkat dari barat ke timur, penumpang dapat memilih tiket KA nomor 12 ke atas. Sedangkan penumpang dapat memilih angka terkecil seperti 1, 2, 3 dan 4 jika ingin berangkat dari timur ke barat.

MUNGKIN LEANDHA | Haris si wanita

Pilihan Editor: Perbedaan kereta kelas ekonomi dan eksekutif adalah tidak lagi menggunakan tempat duduk tegak



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *