Tinggalkan Kursi Pangdam, Jenderal Eks Komandan Pasukan Setan TNI Kembali Masuk Dunia Intelijen

Tak Berkategori207 Dilihat

Selasa, 22 Agustus 2023 – 17:16 WIB

VIVA – Sejumlah Komando Daerah Militer (Kodam) di jajaran TNI Angkatan Darat hari ini telah resmi memiliki seorang Panglima baru.

Baca Juga :

Jenderal Pasukan Elite NATO: Kemenangan Ukraina Tak Masuk Akal!

Pergantian Panglima Kodam secara serentak ini terjadi setelah pada tanggal 17 Juli 2023, Laksamanan TNI Yudo Margono selaku Panglima TNI menandatangi Surat Keputusan 779 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Panglima-panglima Kodam itu merupakan bagian dari 96 perwira tinggi (pati) TNI yang namanya termasuk dalam daftar yang ada di SK Panglima TNI nomor 779.

Baca Juga :

Innalillahi, Pratu Agung Satgas Marinir TNI AL Tewas Diterjang Timah Panas Teroris OPM di Papua

VIVA Militer: Laksamana TNI YM

Antara lain, Pangdam I Bukit Barisan dari Mayor Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin kepada Mayjen TNI Mochammad Hasan; Pangdam II Sriwijaya dari Mayjen TNI Hilman Hadi kepada Mayjen TNI Yanuar Adil; Pangdam III Siliwangi dari Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo kepada Mayjen TNI Erwin Djatniko.

Baca Juga :

Sholawat Nabi Muhammad Bergema di Markas Pasukan Raja Kostrad TNI Penjaga Tambang Emas Raksasa Dunia

Lalu Pangdam IX Udayana dari Mayjen TNI Sonny Aprianto kepada Mayjen TNI Harfendi; Pangdam XIII Merdeka dari Letjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh kepada Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko.

VIVA Militer: Serah terima jabatan Pangdam.

VIVA Militer: Serah terima jabatan Pangdam.

Halaman Selanjutnya

Kemudian Pangdam XVI Pattimura dari Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa kepada Mayjen TNI Syafrial; dan Pangdam XVIII Kasuari dari Mayjen TNI Gabriel Lema kepada Mayjen TNI Ilyas Alamsyah.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *