Timnas Argentina Selesai Uji Coba dan Siap Berlaga di Copa America 2024, Apa Kata Lionel Messi?

Uncategorized39 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaTimnas Argentina Saat bertanding, ia berusaha mempertahankan gelar juaranya. Copa Amerika 2024 Ini akan diadakan mulai 20 Juni. Pada sesi sebelumnya, Washington mengalahkan Guatemala 4-1 pada Sabtu WIB, 15 Juni.

Lionel Messi mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Lautaro Martinez juga mencetak dua gol. Sedangkan gawang lawan diciptakan Lisandro Martínez yang bunuh diri.

Usai laga tersebut, Lionel Messi mengingatkan rekan-rekannya di Timnas Argentina bahwa tantangan yang dihadapi di Copa America 2024 tidak akan mudah.

Pemain Inter Miami itu mengatakan, mempertahankan gelar yang diraihnya pada tahun 2021 akan menjadi tantangan berat baginya.

“Ini semakin sulit bagi kami, tidak ada yang mudah bagi kami,” ujarnya. Tapi kami akan mencoba lagi.

“Dalam setiap sesi latihan kami akan bekerja dengan intensitas yang sama seperti biasanya dan kami akan menjalani pertandingan seperti yang selalu kami lakukan.”

Timnas Argentina belum mengumumkan skuad resminya untuk turnamen yang akan menghadapi Kanada pada 20 Juni di Stadion Mercedes-Benz di Atlanta.

iklan

“Saya sudah memutuskan pemain mana yang akan bertahan, tapi saya akan memberi tahu mereka terlebih dahulu,” kata pelatih Lionel Scaloni.

“Keputusan selalu melibatkan pencarian yang terbaik untuk tim. Ini adalah daftar tersulit karena kami memiliki kompleksitas.”

Scaloni menambahkan bahwa dia tahu Messi akan bermain di semua pertandingan tim “selama dia sehat”.

ESPN | Reuters

Pilihan Editor: Kembali ke Timnas Indonesia, Ini yang Dilakukan Ramadan Santanta.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Profil Kota Ternet yang didirikan pada tanggal 27 April 1999 menurut undang-undang otonomi daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *