Stok beras premium langka di minimarket Jakarta Selatan

Uncategorized140 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Tadi siang di beberapa minimarket di Jakarta Selatan, stok beras premium menipis dan kosong.

Di Alfamidi Banka Raya, Mampang, Jakarta Selatan, status rak beras premium tampak kosong pada pukul 14.19. Beras premium seberat 2,5 kg hanya tersedia enam bungkus, dibanderol Rp 69.500 per bungkus.

Di tengah rak tertulis ‘Pembelian maks 2 pcs per pelanggan’. Seorang pekerja minimarket yang enggan disebutkan namanya membenarkan adanya pembatasan pembelian beras premium.

“Terbatas dua karena jarang terjadi,” kata pejabat itu. waktuSabtu 10 Februari 2024.

Pejabat itu menjelaskan bahwa masih ada sisa beras lagi di rak belakang. Benar saja, tak jauh dari rak beras yang tampak kosong itu, tampak ada rak lain yang berisi beras premium.

Beras yang ada berjumlah 10 bungkus dengan berat 2,5 kg atau 5 kg. Beras terdiri dari berbagai merek mulai dari Ramos Premium, Pandan Wangi hingga Setra Pullen.

iklan

Sementara di minimarket lainnya, Indomart Fresh Banka Jakarta Selatan, stok beras premium tidak ada pada pukul 14.45. Berdasarkan pemantauan waktuYang ada di rak hanya beras organik, beras porang, atau beras merah.

Seorang petugas berkata, “Berasnya habis, Ramos, Sania, semuanya habis sejak kemarin.”

Petugas menjelaskan, beras yang jadi adalah beras premium sebanyak 5 kg. Ia tidak pernah tahu pasti kapan stok berasnya akan penuh.

Pilihan Editor: Menteri Perhubungan Budi Karya menginginkan adanya administrasi pelabuhan seperti Lam Chabang Thailand di Indonesia.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Akankah Timnas Indonesia menggunakan formasi 1-1-8 saat menghadapi Brunei di kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *