Siaugi tunjuk Alydres sebagai ketua TKN, Anis: Punya kemampuan memadukan skill kepemimpinan dan manajemen.

Uncategorized404 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Wakil Marsekal TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus Diangkat menjadi kapten atau ketua umum tim nasional (Timnas) pemenang. Anis-Muhaimin (Amin) pada pemilu 2024.

Kapten timnas, nama lengkapnya Marsekal TNI (Purn) Mohamed Sugi Alaidarus, kata calon presiden Koalisi Perubahan Anis Basedan dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Anyus menjelaskan, Siaugi ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan karena memiliki kemampuan dan kepemimpinan yang baik, serta kombinasi antara kemampuan kepemimpinan dan manajemen.

“Kami ingin kapten ini mampu mengelola sumber dayanya dengan baik dan efisien serta efektif dalam mencapai tujuan,” harap Anius.

Syaugi yakin dirinya sangat paham bagaimana mengelola organisasi besar. Nah, dengan pengalaman dan jaringan yang dimiliki Syaugi, Anyes berharap bisa memberikan kontribusi besar bagi tim pemenangan.

Berikut susunan pemain timnas Amin.
Kapten (Ketua Umum): Mohamed Seugi Alidres
Co-kapten: Sudirman Syed, Thomas T Lembong, Al Muzamil Yusuf, Nihaitul Wafiroh, Azurul Tanjung, Nasirul Mahasin, Leontinis Alpha Edison, Yusuf Mohamed Martak, Ki KRT Lebdo Nagoro Anom Surotto (K Anom Surotto), Mohamed Jamhur Hidayat, Maksum Fa .Marah dan Suyoto.
Sekjen Novita Dewi, Bendahara Gede Wadiade
Kelompok Hukum Nasional Ari Yusuf Amir.

Sekilas profil Syaugi

iklan

Mohammed Siyawgi Alaidres merupakan lulusan TNI Angkatan Udara (AU) tahun 1984 yang pensiun dari Akademi Uni Afrika. Syaugi terakhir menjabat sebagai Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (BASARNAS) pada tahun 2017.

Syaugi merupakan pilot jet tempur F-16 Fighting Falcon dengan pengalaman terbang 4.000 jam. Syaugi meraih Penghargaan Adi Makayasa dan Penghargaan Bintang Dharma.

Anyes menegaskan, timnas AMIN tidak akan bekerja untuk menentukan siapa yang bekerja dari luar atau dari dalam, melainkan untuk memenuhi persyaratan formal Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk memiliki tim pemenangan pasangan Pilpres 2024. .

Baca Juga  ASEAN mengutuk eskalasi konflik Israel-Palestina

KPU Indonesia menetapkan tiga pasangan calon Pilpres 2024yakni Anius Basedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Masa kampanye dijadwalkan pada 28 November 2023-10 Februari 2024, dengan pemungutan suara dilakukan pada 14 Februari 2024.

Pilihan Redaksi: KPU hari ini putuskan nomor induk calon presiden dan wakil presiden, baca aturannya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *