Siapakah Aaron Bushnell, tentara Amerika yang membakar dirinya di depan kedutaan Israel?

Uncategorized129 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – A Tentara Amerika Dari TNI AU, dia membakar diri di depan gedung kedutaan. Israel Di Washington, DC, pada Minggu 25 Februari 2024, nama tentara Amerika akan diketahui Aaron Bushnell.

“Departemen Kepolisian Metropolitan menanggapi blok 3.500 International Drive NG sekitar pukul 01.00 untuk membantu Dinas Rahasia Amerika Serikat,” kata Departemen Kepolisian Metropolitan Washington dalam pernyataannya Senin, 26 Februari 2024, seperti dilansir CNN.

Dalam video tersebut, pria tersebut mengatakan bahwa dia tidak akan lagi terlibat dalam genosida. Ia melanjutkan, apa yang dilakukannya sangat kecil jika dibandingkan dengan penderitaan rakyat Palestina Gaza.

Aaron Bushnell meletakkan alat perekam di tanah sebelum menuangkan cairan tak dikenal ke tubuhnya. Dia menyalakan api sambil berteriak berulang kali bahwa Palestina sudah merdeka. Api akhirnya ambruk saat polisi bergegas memadamkan api dengan alat pemadam kebakaran.

Juru bicara Angkatan Udara AS Rose Riley mengatakan: “Saya dapat mengkonfirmasi bahwa seorang penerbang aktif terlibat dalam insiden hari ini.

Pria itu dibawa oleh DC Fire dan EMS ke rumah sakit setempat dalam kondisi kritis.



Quoted From Many Source

Baca Juga  6 Makanan untuk Melawan Mabuk Perjalanan Saat Perjalanan Natal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *