Siapa yang akan memerankan Aang, Katara, Sokka dan Zuko di serial live action Avatar: The Last Airbender?

Uncategorized182 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – di tahun 2000-an. Avatar: Pengendali Udara Terakhir Itu adalah hit dari Nickelodeon dan dengan cepat menjadi salah satu acara TV animasi paling populer sepanjang masa. Dengan pembangunan dunia yang kaya, cerita yang menarik, karakter yang kompleks, dan perpaduan sempurna antara kekonyolan dan keseriusan. Animasi ini menarik bagi pemirsa dari segala usia.

Dalam beberapa tahun terakhir, Netflix telah mengembangkan Avatar sebagai live-action yang benar-benar baru. Pada tanggal 22 Februari 2024, Netflix Ini menyiarkan serial tersebut Aksi langsung Avatar: Pengendali Udara Terakhir. Serial ini menampilkan lebih dari 30 aktor termasuk beberapa nama besar. Siapakah karakter utama dalam serial ini?

Avatar: Pengendali Udara Terakhir. Dermaga Netflix

1. Gordon Cormier sebagai Ang

Melaporkan dari ew.com, Aang adalah anak laki-laki berusia 12 tahun yang menyukai petualangan dan kesenangan meskipun ada beban yang dia hadapi dalam hidupnya. Dia tidak hanya dikatakan sebagai Air Abadi yang terakhir, tetapi dia juga seorang Avatar, makhluk yang bereinkarnasi yang telah menguasai keempat elemen: air, tanah, api, dan udara.

Dalam serial ini, Aang diperankan oleh Gordon Cormier. Kutipan dari funsupplement.com Gordon Cormier adalah seorang aktor dan pengisi suara dari Kanada. Kecintaannya pada seni bela diri sungguh luar biasa; Hal itu sudah ia lakukan sejak ia berumur 4 tahun. Dia telah berakting di berbagai film yaitu Cerita horor dua kalimat (2021) sebagai Charles muda Panggung (2020-2021) Sebagai Joe, Hilang di luar angkasa (2019) Sebagai Anak Muda. Dia juga mengisi suara Mitchell Peterson Jet Siap Berangkat! Ruang angkasa Perkemahan (2023)

Avatar: Pengendali Udara Terakhir. Dermaga Netflix

2. Chiaventio sebagai Katara

Katara adalah salah satu dari sedikit pengendali air yang masih berkeliaran dan mencari rumah baru setelah diselamatkan dari serangan brutal Negara Api. Meskipun Aang secara fisik sangat kuat, Katara memiliki kekuatan emosional tersendiri, menyatukan teman-temannya melalui banyak tantangan.

Baca Juga  Profil Meghan Markle, istri Pangeran Harry

Karakter Katara diperankan oleh Kiawentio. Melaporkan dari radiotimes.com, Dia adalah seorang aktris yang terkenal karena perannya di musim ketiga serial ini Anne dari E sebelum. Dia adalah salah satu dari 200 aktris kelahiran Kanada yang mengikuti audisi untuk peran tersebut.

3. Ian Ousley sebagai Sokka

iklan

Sokka adalah kakak laki-laki Katara yang sedikit keras kepala yang berusaha melindunginya kapan pun dia bisa. Meskipun dia tidak memiliki kepekaan seperti saudara perempuannya, dia memiliki keberanian untuk membela kebenaran orang lain.

Melaporkan dari filmwell.org, Owsley lahir pada tanggal 28 Maret 2002 di Texas, AS. Seperti halnya Cormier, ia juga memiliki kemampuan bela diri yaitu Taekwondo. Owsley bermain kaus kaki sebelum dia bermain. Fisika (Apple TV+), Kesempatan besar (Disney+), 13 Alasan Mengapa, dan Sheldon muda. Seperti rekan mainnya, perannya dalam serial ini tampaknya menjadi terobosan besar pertamanya dalam dunia akting.

4. Dallas Liu sebagai Zuko

Zuko adalah mantan anggota suku Negara Api, sebenarnya Putra Mahkota yang diasingkan untuk sementara waktu, Zuko adalah seorang pria pemarah yang bertekad untuk melawan siapa pun yang mengancam supremasi Negara Api. Ditemani pamannya Iroh, Zuko berperan penting dalam perjalanan Aang, Sokka, dan Katara.

Melaporkan dari semuahasilbtd.comLiu adalah aktor Amerika berusia 23 tahun. Di tahun Ia lahir pada tanggal 21 Agustus 2001 di Los Angeles, AS. Menariknya, ini berasal dari Indonesia. Dia telah muncul di beberapa acara televisi sepanjang karirnya. Dia juga dikenal karena perannya sebagai Taylor King dalam serial tersebut. Pemain.

5. Paul Sun-hyung Lee sebagai Paman Iroh

Paman Iroh, atau paman Zuko, dan saudara perempuannya Azula adalah orang yang bijaksana dan berkelas dan sering dianggap sebagai cahaya penuntun Zuko. Iroh memegang peranan yang sangat penting seiring berjalannya seri, terutama saat mulai mencapai akhir pertarungan terakhir antara Avatar dan Negara Api.

Baca Juga  Siaugi tunjuk Alydres sebagai ketua TKN, Anis: Punya kemampuan memadukan skill kepemimpinan dan manajemen.

Lee adalah aktor Kanada yang lahir pada 16 Agustus 1972. Lee terkenal karena perannya dalam adaptasi televisi. kenyamanan Kim Dia berperan sebagai kepala keluarga Apa. Perannya di acara itu membuatnya memenangkan beberapa penghargaan industri hiburan di Kanada. Lee muncul untuk waktu yang singkat Mandalorian Dan Ahsoka sebagai Kapten Carson Teva, serta reboot Degrassi: Generasi Selanjutnya.

Pilihan Editor: Netflix merilis trailer Avatar: Aang Pengendali Udara Terakhir untuk menyelamatkan dunia



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *