Seunghan RIIZE sedang istirahat dari aktivitas grup setelah foto para trainee muncul.

Uncategorized438 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaSeunghan RIIZE Dia akan terus diskors dari aktivitas bersama tim tanpa batas waktu. Agensi RIIZE, SM Entertainment merilis pernyataan resmi terkait hal tersebut pada Rabu, 22 November 2023.

Menurut pernyataan SM Entertainment, penangguhan Sunghan dari grup tersebut karena kontroversi dalam kehidupan pribadinya. Sebelum debutnya bersama RIIZE pada September 2023, foto-foto masa traineenya bocor secara online. Termasuk foto dirinya sedang merokok di jalanan Jepang dan video call dengan penyanyi lain.

Maaf Seunghan

kata SM Entertainment Senghan Saya sangat sedih karena foto-foto pribadinya tersebar di media sosial dan komunitas online. Dia berpikir sendiri, menciptakan kegilaan dan kekacauan. Bukan hanya tim dan anggota lainnya, tapi juga para fans.

Menurut SM Entertainment, Senghan merasakan tekanan mental dan tanggung jawab karena hal tersebut. Setelah penyelidikan menyeluruh, dia memutuskan untuk menghentikan gerakan tersebut.

“Selain itu, kami menilai sangat sulit untuk melanjutkan aktivitas dalam situasi ini, dan menghormati pendapat tentang keengganan untuk menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada kelompok dan anggotanya, kami memutuskan untuk menghentikan aktivitas untuk jangka waktu yang tidak ditentukan,” demikian bunyi pernyataan tersebut. kata agensi.

Liburan Seunghan mulai hari ini, 22 November 2023, RIIZE akan terus berpromosi bersama enam anggota lainnya: Wonbin, Sohee, Shotaro, Sungchan, Eunseok, dan Anton.

SM Entertainment bertanggung jawab

Hiburan SM Seunghan meminta pendapat penggemar tentang keputusannya untuk berhenti. Mereka pun merasakan tanggung jawab yang besar karena foto-foto lama Senghan beredar. Meski sebelum Seunghan debut, pihak agensi merasa bersalah dan meminta maaf kepada para penggemar. Sekali lagi, kami meminta maaf kepada para penggemar.

iklan

Sebagai bentuk tanggung jawabnya, SM Entertainment akan mengambil tindakan hukum terkait penyebaran video dan foto pribadi Seunghan. Menurut agensi tersebut, video dan foto yang telah dibocorkan dan disebarluaskan tanpa izin telah berulang kali direproduksi dan sengaja diedit ulang sehingga menimbulkan kebingungan.

Baca Juga  Perjalanan Siarul Yasin Limpo: Pernah diperiksa KPK dan rumah pejabatnya digeledah.

“Kami mengumpulkan banyak bukti dan mengidentifikasi orang yang membocorkannya dan menyebarkan informasi tersebut tanpa izin. Kami berencana akan mengajukan pengaduan ke kantor polisi setempat,” ujarnya.

SM Entertainment sedang mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum lebih lanjut terhadap individu tersebut. Karena tidak hanya untuk pencemaran nama baik artis tetapi juga untuk berbagai aktivitas ilegal seperti kejahatan dunia maya dan intimidasi.

SOOMPI | SEMUAKPOP

Pilihan Editor: Lagu Kenangan Peralihan RIIZE dari trainee menjadi idola K-pop



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *