Setelah 20 Tahun Beroperasi, Startup Pendidikan Zenius Akan Tutup, Bangkrut?

Uncategorized431 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Satu Awal Teknologi Pendidikan di Indonesia, Ajaran ZeniusDia mengumumkan bahwa dia telah menghentikan pekerjaannya untuk sementara waktu. Dulu, beredar kabar bahwa platform teknologi pendidikan ini bangkrut.

Dalam pernyataan resmi Zenius Ia menyatakan pihaknya menghadapi tantangan praktis dan sangat sedih atas kejadian ini. “Kami mengambil langkah strategis dengan menghentikan sementara operasional,” tulis keterangan resmi pada Kamis, 4 Januari 2024.

Manajemen telah meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada pengguna pagi ini. “Kami memahami bahwa keputusan ini akan mengecewakan banyak orang, terutama para pengguna setia kami yang telah mendukung dan mempercayai kami selama ini.

Zenius berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan pengguna selama 20 tahun terakhir beroperasi. Di sisi lain, Zenius menegaskan, mereka tidak akan menyerah untuk berusaha menerapkan dan mewujudkan visinya.

Sekadar informasi, Zenius merupakan platform pendidikan online di Indonesia yang menyediakan materi pelajaran SD, SMP, SMA, persiapan UTBK, ulangan mandiri, hingga kemampuan/kemampuan Profesional. Perusahaan ini telah beroperasi sejak tahun 2004.

Pilihan EditorBisnis Terkini: Sri Mulyani Sebut Pendapatan Bea Cukai Bakal Turun di 2023, Ikuti Kritik Rizal Ramli ke Jokowi



Quoted From Many Source

Baca Juga  10 bandara tersibuk di dunia, lima di Amerika Serikat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *