Seorang pria asal Bogor yang diduga mengendarai sepeda motor curian tewas dalam kecelakaan di Serpong

Uncategorized331 Dilihat

TEMPO.CO, tangerang – Seorang laki-laki berusia 28 tahun bernama DD meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas saat berkendara Sepeda motor curian Kawasan Serpong Utara, Tangsel. Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, sepeda motor yang dikemudikan DD itu dicuri dari toko penjahit di kawasan Jalan Raya Seger, Desa Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tanjang Selatan.

Bambang mengatakan, sepeda motor Honda Beat Street warna silver yang terlibat kecelakaan itu hilang dari parkiran tempat kerjanya, Sri Wayang Sari, warga Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren. Sepeda motor tersebut diduga hasil curian DD dan temannya.

Kronologi pencurian sepeda motor ini bermula saat Sri berangkat kerja dengan sepeda motornya pada pukul 07.00 dan memarkir kendaraannya di parkiran belakang bengkel penjahit. Teman korban meminjam sepeda motor seharga pukul 10.00 untuk mengambil barang. “Dia kembali sekitar pukul 11.00. Saat itu sepeda motor sedang parkir di belakang gudang perahu dengan stang terkunci,” ujarnya, Sabtu, 9 Desember 2023.

Sekitar pukul 16.00 sore, Sri mendapat pesan dari grup WhatsApp (WAG) bahwa ada pencuri sepeda motor malang telah datang. bahaya Di kawasan Jelupang, kabupaten Serpong. Shri merasa mengenali sepeda motor yang dikendarai pencuri tersebut.

“Mereka juga mengecek tempat parkir belakang kantor, dan benar saja sepeda motornya hilang,” kata Bambang.

iklan

Polsek Serpong sedang menangani kejadian tersebut. “Satu pelaku perusakan sudah dibawa ke RS Medica BSD. Sedangkan barang bukti dan kasus pencurian diamankan Polsek Pondok Aren,” ujarnya.

Menurut Kapolsek Pondok Aren, pria tersebut diduga sebagai pelakunya. Pencuri sepeda motor Ia mengalami kecelakaan saat hendak membawa sepeda motor curiannya menuju kawasan Malimping melalui Rumpin, Kabupaten Bogor. “Saat ini pelaku meninggal dunia di RS Medica Serpong. Pelaku mengalami kecelakaan lalu lintas di Jelupang, kawasan Serpong Utara. Satu lagi pelaku melarikan diri,” ujarnya.

Baca Juga  Paus Fransiskus menyerukan solusi dua negara untuk Israel-Palestina

Muhammad Iqbal

Pilihan Editor: Polisi menggerebek lokasi curian sepeda motor di Beksi, menangkap ayah dan anak



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *