Sempat tidak aman akibat psoriasis, Olivia Lazuardi hanya menggunakan pelembab dan tabir surya

Uncategorized311 Dilihat

CANTIKA.COM, JakartaPenggemar mode Dan pembuat konten Olivia Lazuardi mengatakan dia memiliki kondisi kulit yang berbeda dari kebanyakan orang. Sejak remaja ia menderita psoriasis, yaitu masalah kulit yang membuat kulitnya merah dan terkadang berdarah. Oleh karena itu, ia mengakui tidak mudah mencari skin care yang tepat untuk jenis kulitnya.

“Jadi kondisi kulitku itu suka banget sama warna merah, bikin flaky, bikin kulit jadi tebal. Jadi aku nggak boleh salah pilih produk karena itu memang berdampak pada kulitku yang sensitif, terutama psoriasis. Kulitku merah banget, kadang-kadang itu jatuh. BerdarahOlivia berbicara usai bertemu pada acara peluncuran Serav di Jakarta, Jumat, 26 Januari 2024.

Olivia Lazuardi mengatakan dia telah berdamai dengan kulitnya, meskipun tidak dapat disangkal bahwa hal itu berdampak pada kepercayaan dirinya dan berdampak pada kesehatan mental dan kariernya. Olivia menambahkan: “Ada perasaan bahwa orang-orang merasa jijik dengan kondisi kulit saya.

Olivia mencoba beberapa produk perawatan kulit yang sesuai dengan kondisi kulitnya dan direkomendasikan oleh dokter kulit. Dia tergoda untuk mencoba beberapa tindakan perawatan kulit yang sebelumnya tidak cocok untuk kulitnya.

“Jadi pada akhirnya aku hanya ngompol dan Perlindungan matahari untuk waktu hari ini. Di malam hari, hanya itu yang sebenarnya. kelembabanR. Karena saya suka mandi air panas, hasilnya sama saja. Perlindungan kulit “Saya, saya hanya menggunakan dua produk setelah itu,” kata Olivia, dan dia tidak bisa menambahkan perawatan kulit aktif lagi.

Sekadar informasi, psoriasis merupakan peradangan pada kulit yang menyebabkan kulit menjadi bersisik, menebal, bersisik, dan terasa gatal. Psoriasis biasanya muncul di lutut, siku, punggung bawah, dan kulit kepala.

Baca Juga  Mahfud MD mengatakan, 3 pemerintah daerah akan membahas pencarian tempat bagi pengungsi Rohingya

Penyebab psoriasis masih belum diketahui secara pasti, namun diduga penyebab psoriasis adalah akibat adanya masalah pada sistem kekebalan tubuh. Selain itu, stres, infeksi tenggorokan, dan cuaca dingin juga dapat memicu psoriasis.

Pilihan Editor: Pentingnya Tabir Surya bagi Penderita Psoriasis, Pencegahan Sunburn dan Kelainan Kulit

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *