Selain konser Taylor Swift, ada 7 acara seru di Singapura akhir pekan ini.

Uncategorized213 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Ada beberapa acara besar dan seru di Singapura akhir pekan ini. Ini jelas merupakan akhir pekan yang menyenangkan bagi para penggemar. Taylor Swift. Pasalnya, penyanyi asal Amerika itu akan mengawali konser enam harinya di National Stadium Singapura pada 2 Maret 2024.

Bersama Taylor Swift, grup K-Pop, SHINee akan menggelar konser tak jauh dari tempat konser ikon pop tersebut. Jika Anda masih ingin menghabiskan waktu di Lyon usai menyaksikan konsernya, Anda bisa mengunjungi acara menarik lainnya berikut ini seperti dilansir dari laman TimeOut.

1. Konser tur era

Swifties, para penggemar Taylor Swift sudah menantikan konser The Eras Tour Singapura Mulai 2 Maret 2024. Wanita berusia 34 tahun itu akan menggelar konser selama enam hari yakni 2, 3, 4 dan 7, 8, 9 Maret 2024. Siapkan sepatu, pakaian nyaman, dan gelang persahabatan Anda untuk menyaksikan Taylor Swift membawakan 44 lagu. Selama konser itu.

2. Konser SHINee

Grup Kpop Berkilau Pada tanggal 2 Maret 2024, SHINee World VI: Absolute Illumination akan menggelar konser di Singapore Indoor Stadium. Untuk syal, penggemar shinny menyiapkan light stick, baju dan sepatu yang nyaman. Onew, Ki, Minho, dan Taemin akan menghibur para penggemar dengan vokal live mereka yang mendesis, gerakan tarian yang memukau, dan penampilan panggung yang memukau.

3.Ichiko Aoba

Penyanyi dan penulis lagu Jepang Ichiho Aoba menghibur para penggemarnya di Esplanade Concert Hall Singapura pada 2 Maret 2024. Penyanyi ini terkenal karena album debutnya tahun 2010 Kamisama no Iu Toori, yang menampilkan elemen folk tradisional yang unik dan kepekaan kontemporer. Hingga saat ini, Ichiko Aoba terus memikat penonton di seluruh dunia, mengukuhkan posisinya sebagai seorang visioner di bidang musik folk kontemporer.

Baca Juga  Komentar Erik ten Haag dan Thomas Frank tentang hasil imbang dramatis 1-1 Brentford dengan Manchester United

4. Jussie M

Musisi musik elektronik Marta Snitkina atau lebih dikenal dengan Juicy M akan tampil dalam konser di Zoo Singapura pada 2 Maret 2024. Sebagai prasyarat untuk meluncurkan kampanye Hari Perempuan Internasional yang pertama, perempuan menerima tiket gratis. Juicy M terkenal dengan lagu-lagu hitsnya seperti Psyhaus dan Like A G6. Ia juga pernah tampil di festival internasional seperti Lollapalooza dan Creamfields North.

5. Sepatu Kets Penipu

iklan

Bagi penggemar sneakers, jangan lewatkan Sneaker Con Southeast Asia 2024 pada tanggal 2 dan 3 Maret 2024. Resor Dunia Sentosa. QTahun ini akan menghadirkan lebih dari 2.000 pemasok di seluruh dunia. Ini mencakup model langka eksklusif dan barang eksklusif dari merek seperti Nike, Adidas, Puma, Fila, dan banyak lagi. Selain itu, akan ada program Trading Pit, forum dengan influencer dan peluang hadiah.

6. Kegelisahan Remaja membayar harga yang mahal.

Kegelisahan Remaja membayar harga yang mahal. Pameran musik langka dan kaos band dari berbagai genre diadakan dari tanggal 2 hingga 9 Maret di WAOW Gallery Tanjong Pagar. Pengunjung akan dapat menemukan katalog acara khusus dalam bentuk media CD yang menggambarkan era tersebut, serta kaos pertunjukan eksklusif dari label Salvages.

7. Rak terbuka dengan gesekan fiber

Penggemar kaos vintage pasti akan menikmati Fibers Friction’s Open Racks by Rocker edisi ketiga hingga 3 Maret 2024. Terdapat 40 vendor yang hadir pada pameran ini seperti Wacky Wears, Rebel Tees dan Folly Vintage. Selain pakaian, Anda juga bisa menemukan berbagai aksesoris dan kamera digital.

8. Pameran manisan Isetan

Bagi pecinta makanan manis, jangan lewatkan Isetan’s Sweet Show hingga tanggal 7 Maret 2024. Pengunjung dapat mencicipi beragam manisan khas Jepang dari berbagai merek populer Jepang, antara lain Warabimochi, Taiyaki, dan Dango. Termasuk coco gelato yang terbuat dari buah-buahan Jepang yang lezat seperti strawberry, peach, dan muscat.

Baca Juga  Para ekonom memperkirakan perekonomian akan melambat pada tahun pemilu 2024, bahkan mungkin hanya sedikit.

Pilihan Editor: Taylor Swift memilih resor yang tenang dan jauh dari keramaian di Pulau Sentosa, Singapura



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *