Sambil Menangis, Marshanda Akui Salah Menilai Ayahnya Bukan Figur yang Baik

Tak Berkategori217 Dilihat

Kamis, 10 Agustus 2023 – 12:30 WIB

Jakarta – Marshanda secara tiba-tiba meneteskan air mata saat mengingat kejadian dulu yang pernah dilakukan terhadap sang ayah, Irwan Yusuf. Terpisah selama 8 tahun sejak orang tuanya bercerai, Marshanda menyesal sempat memiliki pemikiran buruk terhadap Irwan Yusuf. 

Baca Juga :

Selain Ibu, Ayah Ternyata Juga Bisa Alami Baby Blues

“Gue salah saat bilang di media, gue berpikir kalau bokap bukan figur ayah yang baik. Aku ingin minta maaf kepada ayahku pernah bilang gitu, pernah mikir gitu ke papa,” ucap Marshanda sembari menangis, seperti dilansir dari YouTube Daniel Mananta Network.

Setelah beranjak dewasa, ibu satu anak itu mulai sadar bahwa terkadang memang ada pria yang tidak dapat menjadi figur ayah yang baik untuk anak. Karena pemikiran tersebut, Marshanda mulai memaklumi kondisi sang ayah. 

Baca Juga :

Cerita Gadis Berusia 10 Tahun Wujudkan Mimpi Menikah Sebelum Meninggal Karena Kanker

“Ada titik dalam hidupku di mana gue ngerasa, ya bokap gue memang tipe laki-laki yang enggak bisa menjadi figur ayah. Dan itu enggak apa-apa, ada pria yang seperti itu,” ucap mantan istri Ben Kasyafani itu. 

Baca Juga :

Marshanda Murka Setelah Diisukan Pindah Agama

Dia juga berpikir bahwa sang ayah sempat mengalami depresi sehingga menjadi salah satu alasan buat Irwan Yusuf tidak dapat melakukan tugasnya sebagai seorang ayah kandung. 

“Bisa aja memang hidup lagi enggak berpihak pada dia, jadi hal-hal yang terjadi pada dirinya itu, hal-hal yang enggak mendukung (untuk jadi figur ayah yang baik) itu,” ungkap Marshanda.

Halaman Selanjutnya

Akan tetapi, proses penerimaan dan berdamai dengan kondisi sang ayah itu bukan sesuatu yang mudah dilakukan oleh Marshanda. Ia berusaha melihat ke belakang dan perlahan mencoba memahami hal-hal yang sempat dilakukan ayahnya selama bertahun-tahun. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *