Ringkasan Dr. Slump, drama yang mempertemukan kembali Park Shin Hye dan Park Hyung Sik

Uncategorized395 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaSerial drama Korea atau drakor Dokter Kemerosotan Ini akan tayang pada 27 Januari 2024. dari Sompy drakor Dokter Kemerosotan Ini mempertemukan Park Hyung Sik dan Park Shin Hye, yang berperan bersama dalam drama tersebut Ahli waris Pada tahun 2013

Dokter Kemerosotan Disutradarai oleh Oh Eun Jeong. Ia berkolaborasi dengan penulis naskah drama Baek Sun Woo. Ada apa dengan Sekretaris Kim?. Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Dia kemudian bekerja dengan Yoon Bak, Jang Hye Jin, Hyun Bong Sik, Yoon Sang Hyun, Oh Dong Min, Park Won Ho, Kang Sang Joon, Jung Ji Son.

Ringkasan Dokter Kemerosotan

tersebut Daftar dramaku, Selama masa sekolahnya, Yoo Jung Woo selalu menempati peringkat pertama dalam peringkat akademik. Setelah lulus dari sekolah kedokteran terbaik Korea Selatan, Jong Woo menjadi seorang dokter bedah yang karir dan hidupnya berjalan lancar.

iklan

Hidupnya tiba-tiba berubah ketika ia mengalami masalah kesehatan misterius. Situasi ini membuat hidupnya sengsara. Di masa sulit dalam hidupnya, Yoo Jeong Woo yang diperankan oleh Park Hyeung Sik bertemu dengan Nam Ha Neul yang diperankan oleh Park Shin Hye.

Nam Ha Neul merupakan rival Yoo Jung Woo saat masih bersekolah. Nam Ha Neul adalah seorang ahli anestesi yang brilian selama masa sekolahnya. Namun, Nam Ha Neul tetap melanjutkan studinya untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang dokter. Hidupnya hanya bekerja dan belajar, ia tidak punya waktu bersantai.

Suatu hari, Nam Ha Neul menyadari bahwa dirinya tidak bahagia dengan kehidupannya saat ini dan ingin melakukan perubahan. Saat itu, Nam Ha Neul bertemu Jeong Woo dan mereka menjadi dekat dan romantis.

Baca Juga  Dengan digelarnya Geopark Silithuh Run 2024, UGGCP didorong menjadi destinasi kelas dunia.

Pilihan Editor: Park Hyung Sik Akan Kunjungi Jakarta, Ini Dramanya di Tahun 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *