Resleting gaun Emma Stone pecah saat ia menerima Oscar Aktris Terbaik 2024

Uncategorized34 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaEmma Batu Dia memenangkan piala itu Oscar Terima kasih kepada aktris terbaik kedua untuk film tersebut Hal-hal yang lemah. Kejadian pada Minggu 10 Maret 2024 sungguh di luar dugaan. Ritsleting Gaun Emma Stone rusak di bagian belakang.

“Oh Boy. “Gaunku rusak,” kata Emma Stone saat dia mulai berbicara di atas panggung. Dia kemudian berbalik untuk memperlihatkan ritsleting rusak pada gaun Louis Vuitton mint kustomnya.

Emma Stone mengatakan gaunnya rusak saat Ryan Gosling muncul.

Menurut Emma Stone, kerusakan gaunnya terjadi saat pasangannya sedang hamil. La la tanah, Ryan Gosling Ia tampil menyanyikan lagu “I’m Only Kane” dari film tersebut Barbie Di tahun “Saya pikir itu terjadi saat ‘I Am Kane’,” katanya saat Oscar 2024. Saya sangat yakin,” katanya.

Gaun Emma Stone robek sebagian saat ia menerima Oscar untuk Aktris Terbaik dalam Film Bergerak di Academy Awards ke-96 di Hollywood, California, AS pada 10 Maret 2024. REUTERS/Mike Blake

Emma Stone memberi tahu penonton bahwa suaranya agak melenceng. Ini mungkin terdengar seperti, “Saya juga!” Itu karena dia menyanyikan lagu itu. Setelah Ryan Gosling menyerahkan mikrofon kepadanya. Selama pertunjukan, Ryan Gosling mengarahkan mikrofon ke Emma Stone, yang menyanyikan beberapa baris lagu hit tersebut.

Usai pidato kemenangannya, Emma Stone kemudian memohon kepada penonton agar tidak memperhatikan gaunnya yang rusak. “Terima kasih karena tidak melihat bagian belakang gaunku,” ucapnya sambil berjalan menuruni panggung sambil memegang bagian belakang gaunnya.

Penampilan Emma Stone di Oscar 2024

iklan

Sebelum Oscar, Emma Stone pertama kali berjalan di karpet merah di luar Teater Dolby di Los Angeles, California. Amy Stone mengenakan gaun strapless Louis Vuitton berwarna hijau pucat dengan detail peplum. Gaun adat tersebut ia padukan dengan kalung berlian kuning 30 karat.

Baca Juga  Heru Budi Hartono membuka Karnaval Jakarta pada Malam Tahun Baru 2024 di Monas.

Emma Stone memancarkan cahaya halus, dan rambutnya yang berperawakan jet ditata menjadi ikal lembut.

orang | Mandiri

Pilihan Editor: Menangkan BAFTA Film Awards 2024, Emma Stone: Terima Kasih Ibu



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *