Relawan Jokowi tiba di Istana untuk berbuka puasa bersama

Uncategorized89 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Menjadi Relawan untuk Presiden Joko Widodo atau Jokowi Ia mulai tiba di Istana Kepresidenan Jakarta pada Senin 1 April 2024. Rombongan pendukung Jokowi yang berjumlah hingga 30 orang diundang untuk berbuka puasa bersama.

Ketua Grup Jokowi Mania Emmanuel Ebenezer tiba sekitar pukul 16.30 WIB. Noel, sapaan akrabnya, mengatakan kesempatan ini merupakan pertemuan dekat antara Jokowi dan relawannya pada tahun 2014 dan 2019.

Di tahun Menurut Noel, Ketua Kelompok Relawan Prabowo Mania 2024, buka puasa ini merupakan kali pertama Jokowi dan pendukungnya berkumpul kembali. “Karena aku belum pernah diundang,” kata Noel.

Beberapa menit kemudian, Ketua Sudulur Jokowi Paiman Rahardjo pun datang. Dia tidak memberikan informasi, tapi dia mengatakan hal yang sama seperti Noel.

Ketua Front Relawan Presiden Jokowi (Bara JP) Utje Gustav tiba tak lama kemudian sekitar pukul 16.45 WIB.

iklan

Utje mengatakan akan banyak pesan yang disampaikan relawan kepada Jokowi. Ia sendiri meminta diundang ke Ibu Kota Negara (IKN). “Warisan Bapak Presiden Warisan “Kami juga penggemarnya,” kata Utje.

Selain kelompok tersebut, Budi Ari Setiadi, organisasi pro-Jokowi, juga datang ke Istana Negara. Adalah Nizar Ahmed Saputram yang diundang sebagai Sekjen Kelompok Persatuan Ulama Muda (Samawi) kubu Jokowi.

Pekan lalu pada hari Kamis, Presiden membatalkan buka puasa dengan para menterinya menyusul pedoman epidemi ketat yang mulai berlaku pada tahun 2020.

Pilihan Editor: Rentetan Ledakan Terjadi di Gudang Kodam Ciangsana Jaya, Bagaimana Prosedur Perawatan Amunisinya?



Quoted From Many Source

Baca Juga  Mengenal 3 Kader Partai Demokrat Masuk Pasar Pilkada Jakarta 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *