Rekomendasi 4 Hidden Gems di Yogyakarta yang Cocok Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

Uncategorized297 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata unggulan yang banyak dipilih masyarakat. Tidak mengherankan, kota pelajar ini sepi pengunjung sepanjang tahun ini. Liburan akhir tahun. Ada 4 Tempat Wisata Tersembunyi atau Hidden Gems di Yogyakarta yang bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi.

1. Nepa, gunung, buku dan kopi

Bagi yang menyukai tempat nyaman dan jauh dari keramaian, Anda bisa mengunjungi kafe bertema Nepal ini. Terletak di Sleman, kafe ini menyajikan kopi dan teh tradisional Nepal. Pengunjung juga disuguhi koleksi buku bacaan untuk dinikmati dalam suasana kafe yang santai. ada juga Makanan ringan Pastinya bisa dipesan dengan harga terjangkau.

2. Air Terjun Lueng Sampang

Yogyakarta memiliki air terjun mirip ngarai hijau setinggi 5 meter. Di Gunung Kidul, Air Terjun Yogayarkarta Luweng Sampang memiliki pemandangan yang luar biasa dengan airnya yang berwarna biru jernih. Masih dikutip dari sumber yang sama, air mancur ini di kiri dan kanannya diapit oleh relief batu kapur.

3. Hutan Pinus Mangunan

Bagi Anda yang menyukai alam hijau dan damai, Anda bisa mencoba mengunjungi hutan wisata tersembunyi di Yogyakarta. Di pagi hari, hutan pinus Mangunan diselimuti kabut dan embun terdingin. Namun udara pada siang hari terasa dingin, karena ditumbuhi dahan pohon pinus yang lebat dan tinggi. dilaporkan di atas bakpiakukustugu.co.id, Pengunjung bisa langsung menikmati dan memetik buah-buahan di sini.

4. Puncak Segoro

Objek wisata baru ini jauh dari hiruk pikuk wisatawan dan masih sangat segar. Puncak Segoro berada di Kecamatan Pangang, Gunung Kidul Merupakan pantai dengan fasilitas tebing untuk menikmati matahari terbenam dan terbenamnya matahari. Menurut sumber yang sama, dengan biaya masuk sebesar Rp 5 ribu, pengunjung akan dipuaskan dengan keindahan yang menakjubkan untuk difoto dan dinikmati.

Baca Juga  Biaya UKT selama dua tahun kerjasama Pinjol Danasita, hal ini ditanggung Universitas Paramadina.

Pilihan Editor: Berikut 5 hal seru yang bisa dilakukan untuk mengisi hari jadimu di rumah, bukan sekadar diam saja



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *