Rafael Struck menjelaskan mengapa mencetak gol bersama timnas Indonesia itu sulit.

Uncategorized67 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Penyerang Timnas Indonesia Rafael Struck angkat bicara soal sulitnya mencetak gol ke gawang tim Garda dalam beberapa laga terakhir. Saat ini, ia yakin dirinya dan pemain lain sudah saling menyesuaikan diri.

“Saya tahu ini berat, kami tim yang masih sangat muda, kami tim baru, bahkan ada beberapa pemain baru. Jadi kami harus saling berlatih,” ujarnya saat ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat. Selasa, 19 Maret 2024

Stroke masih belum memecahkan telur di timnas senior. Di antara 9 pertandingan terakhir yang dimainkan di berbagai kompetisi, pemain klub ADO Den Haag itu hanya mencetak satu gol. Itu membantu. Terakhir kali ia mencetak gol tandang berseragam Merah Putih adalah saat Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Taiwan U-23 pada kualifikasi Piala Asia 2024. Itu membantu.

Secara umum lini depan Timnas Indonesia sangat membosankan. Tim Garuda baru mencetak 2 gol dalam empat laga terakhir Piala Asia 2023. Kemudian, dalam tiga tes jelang ajang dimulai, tim Merah Putih hanya berhasil memasukkan bola ke gawang lawan sebanyak satu kali. Ketiga gol tersebut dicetak oleh gelandang dan bek.

Langkah PSSI untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan menaturalisasikan striker kelahiran Ambon, Ragnar Oratmangoen, yang saat ini bermain untuk Fortuna Sittard. Hal tersebut tak menyurutkan semangat Sturic dan justru ia yakin kedatangan lebih banyak pemain berkualitas akan membuat tim menjadi lebih baik.

iklan

“Saya rasa bagus sekali karena kami butuh kualitas dalam tim. Tim kami akan lebih baik jika tim punya kualitas, dan menurut saya bagus untuk timnas Indonesia.”

Strock percaya bahwa lebih banyak gol bisa dicetak jika para pemain depan berlatih. “Kami harus berlatih dari latihan. Jadi saya pikir jika kami menjaga pemain kami tetap semangat dan berpikir positif, kami bisa mencetak gol.”

Baca Juga  Jenazah Luke Enembe akan diterbangkan ke Papua besok pagi

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026. dan teman-temannya untuk memastikan hasil persiapan mereka.

Pilihan Redaksi: Timnas Indonesia Vs Vietnam, Justin Hubner Waspadai Permainan Kasar Lawan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *