Putra Snoop Dogg yang berusia 24 tahun menderita stroke setelah menyadari gangguan serangan otak tersebut.

Uncategorized467 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Putra rapper Snoop Dogg, Corey Broadus menderita stroke pada usia 24 tahun. Broadus memposting foto dirinya di Instagram @princessbroadus terbaring di ranjang rumah sakit. “Saat ini saya terkena stroke parah. Saya mulai menangis ketika mereka memberitahu saya; Cory Broadus menulis dalam artikelnya.

Tentang stroke

Stroke Kondisi kelumpuhan pada bagian tubuh tertentu akibat terganggunya aliran darah ke otak. Kondisi ini mengganggu sel-sel otak dan menyebabkan berbagai gangguan fisik dan mental. tersebut WebMD, Gejala awal stroke antara lain kesulitan berbicara, kelumpuhan, atau mati rasa secara tiba-tiba pada wajah, lengan, dan kaki. Gejala stroke biasanya menyerang salah satu bagian tubuh.

Jenis-jenis pukulan

1. Stroke Iskemik

tersebut jalur kesehatan, Stroke iskemik terjadi ketika pembuluh darah yang memasok darah ke otak tersumbat. Penggumpalan darah ini disebabkan oleh aterosklerosis atau timbunan lemak di bagian dalam pembuluh darah. Ini adalah jenis stroke yang umum terjadi.

Stroke iskemik dapat disebabkan oleh emboli atau bekuan darah yang berpindah ke otak dari bagian tubuh lain. Hal ini diduga disebabkan oleh fibrilasi atrium, atau ketika jantung berdetak tidak teratur. Penggumpalan darah stroke iskemik harus segera mendapat perhatian medis.

2. Stroke hemoragik

Stroke hemoragik ketika pembuluh darah di otak pecah. Pada kondisi ini, darah mengalir ke jaringan sekitarnya. Ada tiga jenis stroke hemoragik, dan aneurisma menyebabkan pembuluh darah tertentu melemah, membengkak, dan terkadang pecah. sebagai Malformasi arteriPembuluh darah terbentuk tidak normal dan dapat menyebabkan stroke hemoragik jika pecah. Tekanan darah yang sangat tinggi menyebabkan pembuluh kecil di otak melemah sehingga menyebabkan pendarahan.

3.TIA

Serangan Iskemik Sementara, juga dikenal sebagai stroke ringan, adalah suatu kondisi di mana aliran darah ke otak terhambat untuk sementara waktu. Sirkulasi normal akan kembali setelah beberapa saat. Beberapa orang menyebut kondisi ini sebagai ministroke atau stroke ringan.

Baca Juga  Perbedaan Biaya KPR Tapera dan Biaya KPR Komersial, Mana yang Lebih Menguntungkan?

4. Stroke batang otak

tersebut Berita medis hari ini Stroke batang otak dapat menimbulkan gejala kompleks pada kedua bagian tubuh. Dalam beberapa kasus, stroke batang otak dapat menyebabkan kelumpuhan dan mempengaruhi pernapasan.

KHUMAR MAHENDRA | WEBMD | Kesehatan Berita medis hari ini



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *