Putra pemimpin Chechnya, 16 tahun, diangkat menjadi kepala pengawal

Uncategorized559 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPutra pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov Seorang anak laki-laki berusia 15 tahun yang terlihat memukuli seorang tahanan tahun ini telah dipromosikan ke peran senior di tim keamanan ayahnya, kata seorang pejabat tinggi keamanan Chechnya pada Minggu, 5 November 2023.

Mitra terkemuka Chechnya Dia memuji Adam Kadyrov, yang berusia 16 tahun bulan ini, atas keberaniannya dan mengucapkan selamat atas pengangkatannya.

Pada bulan September, Kadyrov muda menuai kritik luas, termasuk dari beberapa pendukung pro-Kremlin, setelah ia mengunggah video media sosial yang memperlihatkan ayahnya, Adam, meninju dan menendang seorang narapidana. Membakar Alquran.

Ramzan Kadyrov, rekan masukkanPada saat itu, dia mengatakan bahwa dia bangga dengan putranya dan bahwa Adam menghormatinya karena memiliki “tujuan kehormatan, martabat, dan perlindungan agamanya sebagai pria dewasa”.

Salah satu pejabat tinggi keamanan Kadyrov, Zamid Chalayev Adam, ditunjuk sebagai kepala departemen untuk menjamin keamanan pemimpin Chechnya, yang pada dasarnya adalah salah satu pengawal utama Kadyrov.

“Saya dengan tulus berterima kasih… Adam Kadyrov atas pengangkatannya ke posisi penting di dinas keamanan utama Republik Chechnya!” Akhmed Dudayev, Menteri Kebijakan Nasional, Hubungan Luar Negeri dan Pers, melalui aplikasi pesan Telegram.

iklan

Layanan pers Kadyrov tidak menanggapi permintaan komentar Reuters.

Badan RIA melaporkan pada hari Sabtu bahwa putra Kadyrov dianugerahi gelar Pahlawan Chechnya pada bulan Oktober.

Dalam postingannya, Dudayev menunjukkan bahwa Adam Kadyrov adalah seorang pemberani, patriot pemberani dan siap “membela agama”.

Reuters

Pilihan Editor: Ribuan warga pro-Palestina turun ke jalan di Washington, menuntut gencatan senjata



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hal ini diutarakan Ganjar soal Gibran yang akan menjadi calon wakil presiden dari Prabowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *