Pulang liburan memang membuat stres, atasi dengan langkah sederhana berikut ini

Uncategorized395 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Stres setelah pulang ke rumah Liburan Hal ini sering dilakukan oleh banyak orang. Untuk mencegah hal tersebut terjadi, pakar kehidupan asal Inggris, Carol Ann, memberikan beberapa tips, salah satunya adalah mengetahui apa yang Anda inginkan dan apa yang tidak Anda inginkan.

“Setelah liburan, ini adalah kesempatan bagus untuk mengidentifikasi apa yang tidak Anda sukai. Kami suka liburan, tapi Anda tidak ingin hidup hanya untuk akhir pekan atau liburan berikutnya,” ujarnya. Cermin.

Jadi, cobalah membuat daftar hal-hal yang tidak Anda inginkan. Ini adalah daftar yang paling mudah karena kita tahu betul apa yang tidak kita inginkan atau sukai dalam hidup kita.

“Adalah baik untuk menulis daftar karena ini membantu Anda memutuskan apa yang ingin Anda ubah dan bagaimana Anda akan melakukannya,” jelasnya.

Buatlah daftar keinginan
Setelah itu, buatlah daftar hal-hal yang Anda inginkan. Ini lebih sulit tetapi bisa dijelaskan berubah menjadi Apa yang harus dilakukan.

“Apa yang Anda inginkan untuk kesehatan Anda, pekerjaan Anda, kehidupan sosial Anda, hubungan Anda, dan diri Anda sendiri? Lihatlah daftar hal-hal yang tidak Anda inginkan dan spesifiklah. Ajukan pertanyaan-pertanyaan kecil dan lihat apa yang dapat Anda mulai lihat. Saya sedang mengerjakan suatu arah,” jelas Anne.

iklan

“Ketika orang mengatakan mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan, mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan. Pikirkan tentang hari apa yang akan membuat hari Anda sempurna. Hal kecil apa yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan lebih banyak perasaan itu?” dia melanjutkan.

Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah merencanakan sesuatu tetapi bukan liburan berikutnya. Melihat ke belakang Resolusi tahun baru Dan ambillah kesempatan kedua. Ingat, jangan membandingkan diri Anda dengan orang lain dan merasa putus asa.

Baca Juga  Volodymyr Zelensky mengundang Joe Biden dan Xi Jinping ke pertemuan puncak perdamaian.

Jika Anda merasa sedih setelah liburan, melihat foto teman yang sedang berlibur bisa memperburuk keadaan. Hindari media sosial dan fokuslah melihat orang di kehidupan nyata.

Pilihan Editor: Saat kembali dari liburan, ahli gizi menganjurkan pemeriksaan kesehatan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *