Profil Song Yuki, anggota grup (G)I-IDLE yang melakukan debut solonya

Uncategorized49 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – A(G) I-IDLE, Cube Entertainment mengumumkan Lagu Yuqi Ini akan diluncurkan secara solo pada April 2024. Agensi tersebut akan mempromosikan debut solo Yuki di acara musik televisi Korea Selatan. “Yuki akan merilis lagu solonya pada bulan April dan berencana untuk mempromosikannya di acara musik,” demikian pernyataan dari Kobe Entertainment melaporkan. di antara.

Meski belum ada tanggal pasti kencan solo pertama Yuki Hiburan kubus Bertujuan untuk merilis musik pada akhir April 2024. Lagu Yuki yang akan datang menandai debutnya sebagai penyanyi solo.

Profil Yuki

Song Yu Qi lahir pada tanggal 23 September 1999 di Beijing, Tiongkok. Dia adalah model tata rias, artis solo, dan anggota. Kelompok perempuan Korea Selatan (G)I-DLE telah tinggal di Tiongkok sejak kecil dan fasih berbahasa Mandarin.

tersebut Profil Ksebelum menjadi penyanyi solo, Yuki tampil di video promosi. Rising Legends Cube x Soompi. Sejak kecil hingga remaja, ia gemar tampil di depan umum. Yuki dilatih menjadi idola selama berada di Korea Selatan.

iklan

Pada bulan Oktober 2014, Yuki muncul untuk Cubs. Pada tanggal 23 Agustus 2017, Yuki diperkenalkan sebagai peserta pelatihan Cub Tree.

Pada tanggal 2 Mei 2018, ia memulai debutnya di (G)I-IDLE di bawah agensi Cube, bersama dengan Jeon Soyeon, Mion, Min, Sojin, dan Shuhua. Setelah itu, pada 13 Mei 2021, ia debut sebagai penyanyi solo dengan single album. Halaman.

tersebut SompySSelain karir menyanyi, member (G)I-IDLE ini juga pernah tampil di drama. Song Yuki tampil sebagai bintang tamu dalam drama Orang terkenal (2023) Episode 8 dan 9. Sering muncul di acara televisi, misalnya Gashina (2019), Saya seorang yang selamat (2020), Permainan jumlah nol (2022) Zona: Misi Bertahan Hidup 2 (2023) dan bintang gadis bintang (2023)

Baca Juga  Mahkamah Agung menolak gugatan Jokowi CS dalam kasus pencemaran udara Koalisi Modal: Kemenangan untuk Seluruh Warga Negara

Pilihan Editor: 4 anggota BTOB membuat akun baru



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *