Prabowo menyebut Gokart berperan besar pada pemilu 2024.

Uncategorized53 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaCalon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berperan besar di Partai Golkar pada pemilu 2024. Tokoh Golkar di daerah berperan besar dalam mengalahkan pasangan Prabowo-Gibra.

Pada acara Ramadhan bersama Partai Golkar, Jumat, 29 Maret, kata Prabowo, “Peran Partai Golkar sangat besar. Kerja keras masyarakat Golkar terlihat di daerah-daerah yang saya datangi untuk berkampanye.”

Prabowo meminta maaf karena tidak bisa mengunjungi seluruh kader Golkar di Amerika selama kampanye. Ia mengatakan akan berkunjung setelah proses pemilu selesai. “Setelah itu saya akan mengunjungi daerah-daerah yang belum saya kunjungi,” kata Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Menurut Prabowo, Gerindra harus belajar dari Golkar karena ia yakin Golkar punya banyak ilmu. Golkar bersyukur bisa menjadi bagian dari koalisi Indonesia Maju. Jadi kalau tidak ada Golkar, lebih baik ada Golkar.

Dalam acara tersebut, Prabowo didampingi kontestan Gibran Rakabuming Raka. Hadir dalam upacara tersebut, Ketua Umum Golkar Erlanga Hartarto, Sekjen Golkar Lodewijk F. Paulus, Menteri Olahraga dan Pemuda Dito Ariotejo.

Hendrik Yaputra

Pilihan Editor: Prabowo, Gibran menghadiri buka puasa bersama tim kampanye di Ritz Carlton

klik disini mencari Update berita terkini dari Tempo di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  PWI mengaku membatalkan kehadiran Prabowo pada konferensi pers hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *