Piala Asia AFC 2023: Mitch Duke yakin timnas Australia lolos ke babak semifinal tanpa hambatan saat menghadapi Korea Selatan.

Uncategorized54 Dilihat

TEMPO.CO, JAKARTA – Mitch Duke yakin Australia berada di tempat yang tepat untuk melaju ke semifinal. Piala Asia 2023. Socceroos yakin bisa mengalahkan Korea Selatan di Stadion Al Janob pada Jumat 2 Februari 2024 pukul 22:30 WIB.

Laga Australia kontra Korea diperkirakan akan berlangsung ketat. Namun, Duke Socceroos mengatakan dia akan menggunakan masa istirahat yang lebih panjang ini untuk mengeksploitasi kelemahan Korea.

“Kami menantikan pertandingan ini dan tantangan yang akan dihadirkan Republik Korea. Usai pertandingan Indonesia (Babak 16 Besar), badan saya terasa enak dan kembali bugar. Kami istirahat beberapa hari sebelum menghadapi Korea dan itu akan menjadi pertandingan lain. Saya siap bermain selama 90 menit atau 120 menit,” kata Duke seperti dikutip AFC.

“Kami harus tampil lebih baik dari yang kami lakukan saat melawan Indonesia,” tambah striker FC Machida Zelvia berusia 33 tahun itu. “Saya mengharapkan peningkatan kinerja dari kami dan saya yakin kami bisa kembali dan mengharumkan nama Australia dengan mengalahkan Korea.”

“Kedua kelompok saling serang. Saya pikir akan ada lebih banyak ruang dan mungkin lebih banyak aliran. Mudah-mudahan, ini lebih cocok untuk kita. “Kami tahu bahwa ketika kami berada dalam kondisi terbaik, tidak ada yang bisa menghentikan kami,” kata Duke.

Stadion Al Janob akan selalu menjadi tempat spesial bagi pemain asli New South Wales ini. Di Piala Dunia 2022, Qatar mencetak satu-satunya gol ke gawang Tunisia.

iklan

“Kami sangat beruntung di Qatar. Ini menjadi tempat latihan kami dan rumah kedua kami selama kualifikasi Piala Dunia FIFA. Kami membuat kenangan istimewa di sini terutama di Piala Dunia terakhir dan bagi saya pribadi mencetak gol itu. Saya ingin menciptakan lebih banyak kenangan untuk pertandingan berikutnya.

Baca Juga  Jadwal Sepak Bola Malam Ini Minggu 31 Desember 2023: 2 pertandingan Premier League termasuk Arsenal berlangsung pada Malam Tahun Baru.

“Sebagai pemain profesional, ini semua tentang momen besar dan pemain besar dapat melangkah ke momen besar itu dan saya menantikannya,” tegas Duke.

Australia v Indonesia – Stadion Jassim Bin Hamad, Al Rayyan, Qatar – 28 Januari 2024 Jackson Irvine dari Australia dan rekan satu timnya merayakan gol bunuh diri Elkan Baggot dari Indonesia.

Pilihan Editor: Prediksi perempat final Piala Asia 2023 malam ini untuk Australia vs Korea Selatan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *