Pesan Wayne Rooney untuk fans Birmingham City yang ingin hengkang

Uncategorized362 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaWayne Rooney Beberapa jam sebelum pemilik klub memecat mantan bintang Manchester United itu sebagai manajer klub, Birmingham City mengatakan mereka siap untuk membalikkan keadaan.

Cermin sepak bola Mantan pemain internasional Inggris itu baru saja mengumumkan pengunduran dirinya setelah menjalani 15 pertandingan yang buruk.

Karena hasil buruk Birmingham di Divisi Championship (Divisi 2 Inggris), para penggemar menyerukan agar Rooney hengkang. Terbaru, pada Senin 1 Januari 2024, The Blues kalah 0-3 di kandang Leeds United.

Para pendukung Birmingham di Stadion Elland Road dicemooh sepanjang pertandingan. Mereka meminta Rooney meninggalkan klub. Saat mantan bintang United itu memasuki ruang ganti, sorak-sorai para penggemar semakin meningkat.

Menanggapi hal tersebut, Rooney mengaku menerima pendapat para penggemarnya. Ditanya apakah dia berencana melanjutkan karirnya di Birmingham, dia menjawab ya. “Tentu saja saya seorang pejuang. Saya menerima komentar tentang sepak bola, saya sangat memahaminya,” ujarnya.

“Saya sudah berbicara dengan pemilik. Ini adalah masalah pribadi antara saya dan pemilik, kami berada dalam masa sulit, tidak dapat disangkal, dan kami harus melakukan segala yang kami bisa untuk keluar dari masalah ini.”

“Yang jelas kami membutuhkan beberapa pemain, kami membutuhkan pemain untuk membantu kualitas skuad, tetapi juga beberapa wajah baru dalam skuad.”

iklan

Saya yakin: kami memiliki tim yang sangat muda dan ini sulit bagi para pemain saat ini. Kami harus yakin bahwa kami akan melewati ini.

“Pertandingan ini selalu sangat sulit bagi kami. Selama 30 menit, saya pikir kami mampu menciptakan peluang mencetak gol yang bagus. Babak kedua kurang bagus, tapi kami harus melanjutkan proses untuk meningkatkan permainan. Tim,” dia dikatakan.

Baca Juga  5 kedai kopi dekat UGM nyaman untuk bekerja

Wayne Rooney tiba di Birmingham City Oktober lalu untuk menggantikan John Estace. Saat itu, The Blues berada di atau mendekati posisi enam besar Permainan permainan Promosi. Namun kini mereka berada di zona degradasi Championship, dengan hanya meraih dua kemenangan dalam 15 pertandingan. Mereka saat ini berada di peringkat 20 dengan 28 poin.

Cermin

Pilihan Editor: Kisah Mohamed Salah mengganti sepatu dalam kemenangan 4-2 Liverpool atas Newcastle United di Liga Premier



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *