Persib Bandung 1-1 Barito Putera di Ligue 1 Pekan 25 Bojan Hodak mendapat kartu kuning: kartu merah mengubah segalanya

Uncategorized183 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPersib Brun Barito Putera bermain imbang 1-1 pada pertandingan tersebut. Liga 1 Pekan ke-25 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024. Mereka mencetak gol pertama tetapi tidak bisa mempertahankan keunggulan.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak kecewa dengan hasil tersebut. Ia mengatakan timnya seharusnya bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Pada laga tersebut, Persib unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak David da Silva pada menit ke-11, namun Barito Putera menyamakan kedudukan melalui Yuswanto Aditya pada menit ke-89.

Dengan hasil tersebut, Persib yang gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya menduduki peringkat ketiga tabel Liga 1 2023-24 dengan raihan 42 poin. Persib tertinggal 1 poin dari PSIS Semarang di peringkat kedua dan tertinggal 14 poin dari Borneo FC di puncak klasemen.

“Saya pikir kami tim yang lebih baik dalam mengendalikan permainan selama 70 menit. Kami punya satu gol dan banyak peluang. Andai kami bisa mencetak gol kedua, kami bisa memenangkan pertandingan,” kata Bojan. Pertandingan seperti yang disebutkan di halaman persib.

iklan

Pada menit ke-70, wasit Erfan Effendi memberi kartu merah kepada Alberto Rodríguez karena melakukan pelanggaran terhadap pemain Barito Putera. Menurut Bojan, keputusan itu mengubah permainan.

“Setelah masalah kartu merah, itu mengubah segalanya dan benar-benar membuat kami tertekan. Sejujurnya, pertandingan berjalan sulit, tapi kami tidak bisa mengeluh atas keputusan wasit,” ucapnya.

Persib Bandung akan bermain kandang pada pekan ke-1 Liga 26. Mereka akan menjamu PSIS Semarang pada 27 Februari 2024.

Pilihan Editor: Kepergian Kylian Mbappé memaksa PSG mengatur ulang rencana, dengan Victor Osimhe mengincar Mo Salah



Quoted From Many Source

Baca Juga  Psikiater menunjukkan perbedaan antara baby blues dan depresi pasca melahirkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *