Pernyataan Vincent Rompis soal perundungan terhadap putranya usai diperiksa polisi

Uncategorized220 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta Musisi dan presenter Vincent Rompis Menyikapi kasus perundungan di Binus School, termasuk anak pertama Serpong, FLR. Ia menyayangkan kejadian tersebut dan berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang.

“Pertama-tama, saya turut berduka cita atas kejadian atau kejadian yang terjadi. Harapannya, kedepannya tidak ada lagi kejadian atau kejadian seperti ini, baik di lingkungan sekolah maupun di sekitar sekolah, kata Vincent saat ditemui di Mapolres Tangsel, 22 Februari lalu. Pada tahun 2024

Vincent Rompis ingin masalah ini diselesaikan secara damai

Vincent Rompis bersama putranya untuk pemeriksaan di Mapolres Tangsel bersama pengacara kemarin. Yakup Hasibuan Siapa suami Jessica Milla? Vincent mengaku ingin masalah terkait putranya ini bisa diselesaikan secepatnya dan sedamai mungkin.

“Saya tidak peduli, yang saya pedulikan hanyalah saya ingin masalah ini cepat selesai. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang mendoakan. “Saya tetap berusaha membuka pintu komunikasi dengan pelapor agar semua permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan,” kata Vincent. “Ya, yang terpenting adalah keluarga. “Kami berharap dapat menemukan titik terang untuk perdamaian dan dialog dan semuanya dapat kembali normal.”

Terakhir dihubungi, suami Fifi Karamoi itu mengungkapkan, dirinya masih berusaha menghubungi isi laporan tersebut untuk membahas lebih lanjut masalah tersebut. “Saya masih berusaha menghubungi pihak pelapor,” ujarnya.

Vincent Rompi bersama putranya usai pemeriksaan di Mapolres Tangsel, Kamis 22 Februari 2024 (TEMPO/Mohammed Iqbal).

Status anak Vincent Rompi masih sebagai saksi

Setelah dilakukan pemeriksaan selama 8 jam oleh Vincent, diketahui bocah tersebut masih berstatus saksi. Vincent mengaku sudah melakukan pengecekan sejak pukul 11.00 siang dan terlihat meninggalkan gedung Mabes Polri pada pukul 19.30 malam.

Baca Juga  Kengerian dua remaja, bagian dari tahap perkembangan

Ditanya status terkini RENTANG di hadapan hukum, dia menjawab, “Masih berstatus saksi.” “Kita lihat hasilnya seperti apa. Kami tetap mengapresiasi proses yang dilakukan Kapolri dan Polri.

Vincent Rompis Tidak ada media sosial selama 2 minggu.

Setelah banyak situasi Penindasan Di Geng Tai, banyak netizen yang lebih banyak memberitakan bahwa korbannya adalah pelaku pelecehan seksual.Tanpa memastikan sifat dari perundungan tersebut, banyak netizen yang mengaku tidak sepenuhnya bersimpati dengan pelaku perundungan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Vincent mengaku sudah dua minggu tidak mengecek media sosialnya dan tidak mengetahui isu terkini. “Entahlah, sudah seminggu aku tidak membuka media sosial, sudah dua minggu aku tidak membuka media sosial,” kata mantan bassis Club Tytis itu.

Hanin Marwah Nurkhairani

Pilihan Editor: Anak Vincent Rompi dituduh melakukan bullying, korban dipukuli dan disundut rokok



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *