Penyanyi Jazz Cici Sumiati Meninggal saat Manggung di Bandung, Atiek CB Berduka

Tak Berkategori78 Dilihat

Losergeek.org.CO, JakartaPenyanyi Jazz Cici Sumiati meninggal dalam usia 60 tahun ketika sedang menyanyi di Bandung. Cici Sumiati tiba-tiba jatuh di atas panggung saat menyanyikan lagu kedua dalam sebuah acara pernikahan.

RIP Tanteku @cicisumiatinew. Moment ini adalah perform terakhir Almarhum menyumbangkan suara emasnya di acara perkawinan Adit dan Denies di Bandung. Dan momen ini pula terakhirnya Tante menghembuskan nafas terakhir dan jatuh di panggung saat masih kondisi bernyanyi (di pertengahan lagu kedua),” tulis Laurentius Christian pemilik akun @erent86 di Instagram pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Selamat Jalan Tanteku, suara indahmu sudah cukup di dunia ini, saatnya bernyanyilah dengan merdu di dalam Surga bersama para Malaikat dan para orang-orang Kudus,” tulis Laurentius Christian.

Atiek CB Ucap Salam Perpisahan untuk Cici Sumiati

Penyanyi Atiek CB menjadi salah satu pesohor sekaligus sahabat yang berduka atas kepergian Cici Sumiati secara mendadak. Penyanyi pada era 80-an itu mengunggah foto-foto kenangan bersama Cici Sumiati. Foto-foto itu diiringi oleh lagu Kita Berdua milik Cici Sumiati.

Iklan

Selamat Jalan @cicisumiatinew Rest In Love. *Cici Sumiati adalah penyanyi Jazz hebat dari Blitar. Bersama almarhum Christ Kayhatu, almarhumah Cici merilis beberapa album dan berhasil mencetak hit tenar seperti ‘Kita Berdua’, ‘Gejolak Cinta’ dll,” tulis Atiek CB di Instagram.

Unggahan Atiek CB turut dikomentari oleh Nicky Astria dan Kristina. “Innalillahi wainnailaihi roji’un turut berduka ya..smg husnul khotimah aamiin,” tulis Nicky Astria. “Innalilahi Wainnailaihi Rojiun , turut bduka cita yang mendalam ya mbak atiek sayang…insyaAllah almarhumah husnul khotimah,” tulis Kristina.

Cici Sumiati merupakan penyanyi kelahiran 13 Februari 1965 asal Blitar, Jawa Timur. Cici merupakan putri dari Sumiati, mantan pelawak dari grup legendaris Srimulat. Namanya mulai dikenal sejak bertemu Idang Rasjidi, musisi jazz yang mengajaknya menjadi penyanyi reguler di pub milik Rima Melati dan Frans Tumbuan. Cici mengeluarkan album jazz Hanya Untukmu, dengan lagu andalan berjudul sama.

Pilihan Editor: Atiek CB Genap 60 Tahun, Berikut Jejak Musikalitasnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *