Penipuan Tiket Konser Coldplay, Universitas Trisakti Sebut Jiska Deborah Mahasiswa Nonaktif

Uncategorized401 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Jiska Deborah, mahasiswa Universitas Trisakti Aritonang diduga melakukan hal tersebut. Tipuan Tiket konser Coldplay berharga miliaran rupiah.

Kepala Humas UPT Universitas Trisakti Dewey Priandini mengatakan Giska sudah tidak aktif kuliah lagi di kampus.

“Saya sudah tidak aktif menjadi mahasiswa semester genap 2022/2023 hingga semester ganjil 2023/2024,” kata Dewey dalam keterangan tertulis di akun Instagram @usakti_official pada Minggu, 19 November 2023.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari database perguruan tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jiska terdaftar sebagai mahasiswa program studi Sarjana Manajemen. Namanya terkenal luas karena menipu banyak calon peserta konser Coldplay hingga menimbulkan kerugian hingga 15 miliar birr.

Informasi dugaan penipuan yang dilakukan Giska Deborah Aritonang juga dipublikasikan oleh akun tersebut

Universitas Devi Priyandini Trisakthi telah menyerahkan permasalahan ini kepada aparat penegak hukum untuk ditindaklanjuti sesuai peraturan perundang-undangan terkait. Pihaknya menyatakan penipuan penjualan tiket konser menjadi masalah besar.

“Kami menyayangkan kejadian ini dan menghimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dan membeli tiket melalui jalur resmi,” kata Dewey.

iklan

Polres Jakarta Pusat menerima dua laporan polisi terkait penipuan tiket konser Coldplay yang mengatasnamakan Giska Deborah Aritonang. Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Jakarta Pusat, Kompol Chandra Mata Rohansiah, mengatakan kerugian korban mencapai miliaran rupiah.

“Kami sudah menerima dua laporan polisi dengan tergugat sebesar Rp 1,3 miliar tersebut,” kata Chandra saat dihubungi hari ini.

Saat ini, polisi masih menghadapi tuduhan penipuan. Tiket konser Coldplay dari Giska dipastikan sudah ditangkap, namun Chandra belum membeberkan detailnya.

“Saat ini kami sedang mendalaminya, rencananya Senin nanti akan kami rilis. Pembaruan Dia sedang menangani masalah ini,” katanya.

Baca Juga  Body Bath, Deskripsi Singkat Pembukaan Film Horor 2024

Pilihan Editor: Orang Tua Leon Dozan Minta Skorsing, Polisi: Kami Masih Belajar



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *