Pembunuhan 2 kakak beradik di Bekasi, Polisi: Darurat

Uncategorized537 Dilihat

TEMPO.CO, bekasi – Kasus Pembunuhan Itu terjadi di antara keduanya Orang tua Saudara di Desa Beldeng, Babelan, Provinsi Bekasi. Korban bernama Sumantri, 78 tahun, dan terduga pelaku Midan, 64 tahun.

Tambahan Kompol Vitrionaldi, Kasat Reskrim Polres Babelan, meninggal dunia pada Minggu, 26 November 2023, sepupunya (pelaku).

Kasus pembunuhan itu terjadi pada Sabtu pagi. Berawal dari cucunya, Sumantri, ditemukan bersimbah darah di Jalan Gang Kawling, Kampung Belendeng.

Warga sekitar dan keluarga korban langsung membawa jenazah korban ke rumahnya tak jauh dari lokasi ditemukan.

Mendapat laporan pembunuhan, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawa korban ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum. Saat itu diketahui ada bekas cekikan di leher Sumantri.

iklan

Vitrinaldi mengatakan, terduga pelaku telah ditemukan dan ditangkap. “(Korban dan pelaku) bertetangga. Letaknya tidak jauh di depan rumah,” kata Vitrinaldi.

Menurut dia, pembunuhan itu terjadi pagi itu secara tidak sengaja. “Saat dia (pelaku) bertemu (langsung membunuh korban),” ujarnya tanpa merinci lebih lanjut.

Vitrinaldi menambahkan, polisi telah menemukan barang bukti yang diduga pisau yang digunakan tersangka untuk membunuh Midan Sumantri. Penjahat saat ini ditahan oleh Polisi Babel.

Pilihan Editor: Para penyintas dikatakan sebagai guru dengan gaji rendah.



Quoted From Many Source

Baca Juga  ASEAN mengutuk eskalasi konflik Israel-Palestina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *