Pembunuh bayaran meninggal di Mangarai, CCTV: terkena batu dari JPO

Uncategorized486 Dilihat

TEMPO.CO, Jakartasebuah perkelahian Warga Mangarai, Jakarta Selatan, meninggal dunia. Bentrokan terjadi dua kali pada 19 dan 21 Oktober.

Salah satu korban meninggal merupakan warga RW 04 Mangarai berusia 23 tahun. Ia dirawat di rumah sakit hingga dinyatakan meninggal dunia pada Selasa, 7 November 2023 lalu.

Berbicara kepada kami pada hari Rabu, 8 November 2023, Kepala Polisi Tibet Komisaris Jamalnus LP Nababa mengatakan, “SA adalah satu-satunya korban yang kami informasikan dan berasal dari bentrokan kedua.”

Jamalnus SA mengaku mengalami luka parah di bagian kepala. Saat memeriksa rekaman kamera CCTVSA merupakan pelaku konflik dan berada di garis depan penyerangan antara dua kubu yang bertikai.

Dari rekaman CCTV yang kami lihat, dia terkena lemparan batu dari JPO (jembatan penyeberangan orang),” kata Jamalnus. .”

iklan

Polisi tidak menemukan siapa yang melempar batu dari jembatan atau siapa yang melemparkannya. Pasalnya, rekaman yang terekam kamera CCTV buram dan para pelaku menggunakan banyak fitur untuk menutupi diri.

Sedangkan SA mengalami koma dan dirawat di RS Sipto Mangunkusumo hingga meninggal dunia.

Pilihan Editor: Kasus cacar monyet di Jakarta kembali meningkat menjadi 28.



Quoted From Many Source

Baca Juga  3 Berita Teratas Hari Ini: Gibran Rockabuming Tour UK; Hal ini mendorong investasi di berbagai sektor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *