Pembukaan Asian Games 2023 Tanpa Kembang Api, Kenapa?

Uncategorized582 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Upacara pembukaan Asian Games Hangzhou mendatang menjanjikan akan menjadi acara yang meriah.

Namun, penonton harus bersiap-siap untuk tidak bisa menikmati kembang api yang menjadi bagian dari acara tersebut.

Direktur Eksekutif Upacara Pembukaan Asian Games Hangzhou Sha Xiaolan mengungkapkan rencana tersebut dalam sebuah wawancara. Harian Cina. Ia menyatakan akan mendobrak tradisi penggunaan kembang api pada upacara pembukaan Asian Games. Tuan rumah ramah lingkungan atau pengelolaan berkelanjutan yang ramah lingkungan. Dengan kata lain, acara ini benar-benar bebas emisi karbon sehingga tidak akan ada pesta kembang api.

Upacara pembukaan Asian Games 2022 tidak akan sama seperti biasanya dan akan memberikan pengalaman baru, kata Sha Xiaolan, Direktur Jenderal Asian Games 2022. Harian Cina

iklan

Sebaliknya, upacara pembukaan akan mengandalkan teknologi tinggi untuk menciptakan pengalaman yang mendalam dan emosional bagi penonton. Sha Xiaolan menjelaskan bahwa akan banyak pertunjukan tradisional Tiongkok, terutama yang berkaitan dengan budaya New Age.

Upacara Pembukaan Asian Games Hangzhou Rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2023, dan upacara penutupan akan berakhir pada tanggal 8 Oktober. Sebanyak 40 cabang olahraga akan dipertandingkan, dan Tim Indonesia telah mengirimkan 415 atlet untuk mempertandingkan 31 cabang olahraga. Sebagai tuan rumah Asian Games 2023, China akan mengirimkan atletnya lebih dari dua kali lipat dari Indonesia yang berjumlah 886 atlet.

Cina | POSTINGAN PERTAMA | Ekspres India
Pilihan Editor:



Quoted From Many Source

Baca Juga  Malam ini gempa bumi mengguncang negara bagian dan kota Jayapura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *