Pelatih Red Sparks Megawati Hangestri Cs ingin memberikan performa terbaik melawan Pink Spiders di babak playoff.

Uncategorized53 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pelatih Daejeon Cheongkwanjang Percikan merah Ko Hee menginginkan Jin Megawati Hangestri Cs tampil baik di babak melawan Hengkook Life Insurance Pink Spiders. Permainan permainan Liga Bola Tampar Korea Selatan (V-League).

Percikan merah yang berhasil mencapai putaran Permainan permainan V-League tidak bisa menutup musim reguler dengan catatan manis. Pada laga terakhir Minggu 17 Maret 2024, Megawati C kalah 0-3 melawan IBK Altos di laga tandang. Gym Dalam Ruangan Komprehensif Hwasong. Namun hasil tersebut tak mengubah posisi tim besutan Ko Hee Jin yang berada di peringkat ketiga.

Sedangkan Pink Spiders yang menempati posisi kedua klasemen akhir V-League dengan perolehan 79 poin dipastikan akan menjadi lawan Red Sparks di babak final. Permainan permainan Nanti. Kepastian itu didapat setelah mereka gagal menahan Hillstate yang menjuarai babak reguler V-League.

Sebelum pertandingan IBK Altos vs Red Sparks, Ko Hae Jin berkata, “Lawan kami sudah ditentukan (Pink Spiders). Persiapan akan terus berlanjut dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik.” NaverMinggu 17 Maret.

Atlet bola voli asal Indonesia, Megawati Hangstri (ketiga kanan), bersama rekan satu timnya di Red Sparks. Foto: Federasi Bola Voli Korea

Juru taktik berusia 43 tahun itu mengaku Red Sparks senang bisa finis ketiga di klasemen terkini. Ini adalah pertama kalinya mereka mencapai final. Permainan permainan Sejak tujuh tahun lalu. Terakhir kali tim Daejeon Chungmu Gymnasium melaju melewati musim reguler adalah pada musim 2016-2017. Saat itu, Red Sparks kalah 1-3 dari IBK Altos.

iklan

Red Sparks dipastikan tidak akan diperkuat kapten Lee Soo Young karena cedera pergelangan kaki. Meski demikian, Ko Hae Jin tetap ingin timnya menampilkan permainan terbaik di babak tersebut Permainan permainan Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang setia mendukung Red Sparks sepanjang musim ini.

Baca Juga  Andragogi dan Pedagogi, Apa Bedanya?

“Saya sangat bersyukur kami finis ketiga di musim reguler dan melaju ke babak playoff Permainan permainan. “Saya ingin membalas dukungan yang saya dapatkan dari fans dengan permainan terbaik,” ucapnya.

Ganda Red Sparks vs Pink Spiders akan dimainkan dalam format ini Yang terbaik dari ketiganya. Pada pertandingan pertama, Megawatt Hunstery CC menyambangi markas Pink Spiders pada hari Jumat, 22 Maret 2024 di Incheon Samsan World Gymnasium. Pertandingan ini dimulai pukul 17.00 WIB.

NAVER

Pilihan Redaksi: PBVSI telah menunjuk 14 pemain untuk laga Red Sparks Vs Indonesia All-Star di laga pembuka ProLiga 2024.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *