Pegadian telah meresmikan pengurus BUMN Pegadian Pemuda

Uncategorized67 Dilihat

Informasi Nasional – PT Pegadian melantik kepengurusan organisasi pemuda yang diprakarsai oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian BUMN bagian dari BUMN Muda Pegadian di Ballroom Ged Tower Jakarta pada Kamis 14 Maret 2024.

Acara pelantikan dilakukan oleh Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Pegadian sekaligus Wakil Kepala Bidang Kepemimpinan dan Pengembangan Talenta BUMN Muda Fardian Timur Satyagraha untuk empat pegawai Pegadian BUMN Muda Pegadian.

Direktur Utama BUMN Muda Soleh Ayubi dan perwakilan BUMN Muda dari beberapa perusahaan BUMN hadir. Nurrahmi Febriana ditetapkan sebagai ketua bidang, M Mustafa Kamal sebagai wakil ketua bidang, Sudianto sebagai bendahara dan sekretaris jenderal.

Transformasi produk dan bisnis Fardian, internalisasi budaya, dan peningkatan kapasitas karyawan merupakan kunci penting transformasi Pegadian. BUMN Muda Pegadian dapat menjadi wadah inspiratif bagi para penerus tongkat kepemimpinan di bidang BUMN.

“BUMN muda Pegadian yang diwisuda telah menjadi bagian dari transformasi Pegadian, sehingga kami berharap kehadirannya dapat diapresiasi. Pengaruh“Ini positif di ekosistem BUMN,” kata Fardian, Senin 18 Maret 2024.

iklan

Muda Pegadian BUMN berharap para pemimpin masa depan tidak hanya berkontribusi pada perusahaan tetapi juga berkontribusi pada negara. Kehadiran BUMN muda juga bisa ditingkatkan. Kepemimpinan Sebuah wahyu baru bagi para pemimpin muda BUMN masa depan, agar menjadi penerus yang menginspirasi di masa depan.

Ferdian menambahkan, BUMN Muda Pegadian diharapkan menjadi salah satu penggerak bisnis Pegadian. Selain meningkatkan potensi talenta muda, BUMN Muda Pegadian diharapkan dapat menumbuhkan kolaborasi antar generasi di dalam perusahaan.

Pembentukan BUMN Muda selaras dengan agenda dan target. Tenaga kerja Menteri BUMN Eric Tohir memutuskan untuk menambah jumlah generasi muda di bawah 42 tahun pada jajaran Direksi dan Direksi-1 BUMN minimal 10 persen.

Baca Juga  Pulang liburan memang membuat stres, atasi dengan langkah sederhana berikut ini

Kehadiran BUMN Muda Pegadian diharapkan menjadi wadah bertukar pikiran, meningkatkan kerja sama, dan mengembangkan keterampilan. Kesiapan Bagi insan Pegadian yang siap menerima tantangan untuk mewujudkan visi Pegadian Perusahaan keuangan paling penting Agen inklusi keuangan pilihan pertama di Indonesia dan masyarakat.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *