Parfum ada 3 jenis, kualitas dan kegunaannya berbeda

Uncategorized297 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Ada berbagai jenis Parfumsebagai ekstrait de parfum, eau de parfumDan air toilet Dengan ketahanan terhadap aroma yang berbeda. Naya Tinanda Nabila, pendiri dan pendiri Alchemist Fragrance menjelaskan apa yang membedakannya. ekstrait de parfum, eau de parfumDan air toilet Ini adalah tingkat kandungan minyak esensial.

Ekstrait de parfum Ia memiliki tingkatan Minyak (Minyak atsiri) sangat tinggi, setelah itu parfumDan air toilet. Satu-satunya perbedaan adalah levelnya Minyak“Cukup,” kata Naya.

Namun pemilihan jenis parfum sangat bergantung pada kesukaan dan kebutuhan penggunanya. air toilet Memiliki wangi yang segar, ringan dan tidak salah lagi sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. ParfumKandungan minyak esensial yang tinggi air toiletMasih bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Harganya lebih mahal
sementara, ekstrait de parfum Lebih cocok untuk acara-acara khusus karena kandungan minyak atsirinya lebih tinggi sehingga wanginya bisa bertahan lebih lama. Hanya perlu sedikit taburan saja ekstrait de parfum Untuk wangi yang kuat dan tahan lama. Alasan alaminya adalah harga ekstrait de parfum Harganya akan lebih mahal dibandingkan dua jenis parfum lainnya.

iklan

“Sebagian besar waktu ekstrait de parfum Tidak perlu menyemprot banyak-banyak, cukup semprot di beberapa titik saja dan bisa bertahan lama. “Tapi harganya mahal banget,” kata Naya.

Selain kandungan minyak atsiri, faktor lain yang mempengaruhi umur panjang sebuah parfum adalah sifat komposisi wewangiannya. Misalnya saja parfum Catatan (Munculnya jaringan Bau parfum) bunga atau Membersihkan (Segar) cenderung lebih cepat memudar dibandingkan parfum dengan aroma kayu atau vanila yang lebih kental secara alami dan lebih tahan lama.

Pilihan Editor: Inilah perbedaan parfum rambut dan tubuh.

Baca Juga  Poltexos akan segera membuka pendaftaran mahasiswa baru, melihat program studi dan jadwalnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *