Pada laga Premier League antara Manchester City dan Chelsea, Pep Guardiola memilih aktif

Uncategorized177 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pelatih Manchester Kota Pep Guardiola meminta para pemainnya untuk fokus 100 persen pada laga matchday 25 Premier League melawan Chelsea pada Minggu 18 Februari 2024 pukul 00.30 WIB. Ia yakin para pemain tidak perlu memikirkan hasil yang didapat di Liverpool dan Arsenal.

City akan menghadapi Chelsea di kandang sendiri pada pekan ke-25 Liga Inggris. Saat ini, Manchester City berada di peringkat kedua dengan 52 poin, unggul dua poin dari Liverpool.

Sedangkan Arsenal berada di peringkat ketiga dengan 52 poin dan berpeluang terdegradasi jika The City kalah dari Chelsea. Arsenal akan menghadapi Burnley dan Liverpool akan menghadapi Brentford pada laga malam ini.

“Jika melihat delapan atau 10 pertandingan terakhir, kita akan melihat berapa banyak tim yang terlibat dalam perburuan gelar,” kata Guardiola pada Sabtu, 17 Februari 2024, dilansir AFP.

Mantan juru taktik Barcelona dan Bayern Munich itu mengakui ada lima tim yang secara matematis berpeluang menang, meski peluang terbesar tetap Liverpool, Manchester City, dan Arsenal. Saya pikir ketiganya punya peluang, tapi selisih antara peringkat keempat (Tottenham) dan peringkat kelima (Aston Villa) sangat kecil, katanya.

iklan

“Tidak masalah jika dua, tiga, atau empat tim bersaing. Selama kami memenangkan pertandingan dan melakukan tugas kami, sisanya tidak menjadi masalah,” tambah Guardiola.

The Citizens telah menang 11 kali berturut-turut di semua kompetisi musim ini dan menatap pertandingan mereka melawan The Blues dengan percaya diri. Chelsea, sebaliknya, bermain konsisten, menjaga tim asuhan Pochettino tetap berada di peringkat ke-10.

Namun, Pep menegaskan hal tersebut Chelsea Mereka masih menjadi tim yang berbahaya dan berpeluang mencuri kemenangan dari Manchester City. “Ini adalah tim yang tidak biasa dalam segala hal, ini adalah salah satu pertandingan terberat yang kami jalani sejauh musim ini,” katanya. “Dia bermain bagus di pertandingan terakhir. Mereka punya segalanya, kekuatan dan kualitas.”

Baca Juga  Terjerat penipuan PPDB 2024, anak direktur itu memilih keluar dari jalur zonasi.

Pilihan Editor: Prediksi Manchester City vs Chelsea di Premier League: Jadwal: Statistik Tim: H2H: Susunan Pemain



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *