Nayeon TWICE sering menyebutkan cuaca: Ini adalah Natal terpanas yang pernah ada.

Uncategorized380 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Girlband TWICE berulang kali berbicara tentang cuaca panas di Jakarta. Jihyo TWICE mengaku terkejut dengan cuaca panas di Indonesia saat berinteraksi dengan penggemar. “Sebenarnya cuaca di Korea saat ini dingin banget. Tapi suasana di sini super panas,” kata Jihyo di sela konser Jakarta Double 5th World Tour bertajuk ‘Ready to Be’ pada Sabtu, 23 Desember 2023 pukul Stadion Internasional Jakarta (JIS). ).

Jihyo pernah dua kali mengingatkan penggemarnya untuk meminta bantuan petugas terdekat jika merasa pingsan. “Tapi ini karena antusiasme semua orang. Misalnya kalau ada yang pusing atau sakit bisa lapor ke petugas terdekat,” ujarnya.

Penampilan Ganda di Jakarta 23 Des 2023 Kantika-Mitra Tarigan Konser Twice 5th World Tour ‘Ready To Be’

Karena suasana yang panas, Jihyo khawatir wajahnya tidak terlihat lelah. Namun ia berhasil menyelesaikan penampilannya dengan baik. “Aku sebenarnya khawatir kalau aku terlihat lelah hari ini, karena aku sudah lama tidak ke sini dan sudah lama tidak merasakan cuaca seperti ini,” kata Jihyo.

Jihyo juga mengkhawatirkan member TWICE lainnya. Dia khawatir cuaca panas tidak akan membuat mereka terlihat bagus. “Tapi menurut kami kami tidak lelah, bukan?” Jihyo bertanya sekali.

Dia bertanya lagi apakah mereka menyanyikan lagu yang bagus. “Kita semua bernyanyi dengan baik, bukan?!” kata Jihyo.

Nayeon sependapat dengan Jihyo tentang cuaca di Jakarta yang sangat panas. Dia mengatakan ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya dia merasakan Natal di iklim yang hangat. “Ini pertama kalinya saya merayakan Natal yang hangat di negara yang panas ini,” katanya.

23 Desember 2023 Twice Tampil di Konser Twice Tur Dunia ke-5 di Jakarta / Tempo-Krisna Adi Pradipta

Baca Juga  Kuasa hukum menyampaikan laporan pelanggaran HAM pada sidang praperadilan Karen Agustiawan.

Nayon mencoba menghadirkan semangat Natal dalam penampilan solonya. ‘Pop!’ Sambil menyanyikan lagu tersebut, Nayeon mengeluarkan beberapa aksesoris Natal lainnya. Dia memakai topi baja tanduk rusa dan boneka Santa Claus. Saat Natal, biasanya turun salju di Korea Selatan, dan cuacanya sangat dingin. Saya menampilkan “POP! Tapi versi Natal. Saya memakai tutup kepala sebelumnya dan boneka-bonekanya merasakan perasaan Natal. Apakah Anda melihatnya? Ini bukan Natal, tapi tidak banyak.” “Sebentar lagi. Ini akan menjadi Malam Natal,” kata Nayon.

Cuaca panas saat konser TWICE terasa sangat panas. Tidak hanya para pemain tetapi juga penontonnya pun hangat. Tempat konsernya memang besar tapi sayangnya tidak ada ventilasi di gedung GIS rooftop. Fitriani Sukma alias Puput yang berasal dari Jakarta mengaku kewalahan saat menurunkannya. “Tempatnya lumayan, tapi penuh,” kata gadis yang mengambil tiket kategori kuning itu.

Puput beberapa kali terlihat menari mengikuti lagu-lagu TWICE, namun lebih sering ia menyeka keringatnya. Meski cuaca malam itu sangat panas, sang idola lebih terkejut dengan bernyanyi dan menari sepuasnya. Pemain berusia 23 tahun itu berkata: “Twice pasti capek banget kan. Tapi mereka tetap semangat. Meski cuaca panas banget dan mereka berusaha sekuat tenaga untuk tampil TWICE.”

Double Fan, Fitriani Sukma alias Puput konser di Jakarta 23 Desember 2023 / Kanthika-Mitra Tarigan

Semoga TWICE semakin banyak menghasilkan karya-karya terbaiknya. “Kami berharap TWICE terus bersinar hingga beberapa tahun ke depan. Kami berharap mereka sering kembali dan merilis lagu-lagu yang asyik untuk didengarkan dan tarian yang mudah diingat,” kata Puput yang merupakan seorang penari di sekolahnya.

Pilihan Editor: Akan dipentaskan dua kali di Jakarta minggu depan, cek jadwal dan aturan penukaran tiket selama konser

Baca Juga  Menghadapi permasalahan hidup membuat Ibra Azhari kembali bangkit

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *