MotoGP: KTM membuka peluang Dani Pedrosa tampil sebagai wild card di Grand Prix Spanyol

Uncategorized50 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Direktur KTM Motosports Pete Bier membuka peluang bagi para legenda. MotoGP Kembali sebagai Dani Pedrosa Kartu liar Grand Prix Spanyol di Sirkuit Internasional Jerez, 26-28 April 2024.

Dani melakukan tes (pribadi) bersama kami minggu ini di Jerez. Saya merasa dia bersiap untuk itu, kata Beyer, dikutip dari situs resmi MotoGP.

Dani PedrosaJuara dunia tiga kali pada musim sebelumnya juga dicoret Kartu liar Ia finis keenam pada sprint race tim Red Bull KTM, serta ketujuh pada main event MotoGP Spanyol 2023.

Selain itu, Pedrosa juga meraih hasil impresif dengan finis keempat di balapan Sprint dan premier MotoGP San Marino tahun lalu.

Meski demikian, Bayer menegaskan keputusan akhir apakah dirinya ingin berkompetisi tahun ini ada di tangan Pedrosa.

“Kami bertekad bahwa kami tidak akan pernah membalapkannya. “Panggilan terakhirnya adalah, ‘Saya ingin ikut balapan,'” kata Behrer.

iklan

“Tetapi kami pikir dia terlihat sangat kuat dan cepat dalam tes kami minggu ini, dan saya pikir dia siap. Dia cuma bilang ‘iya’, berangkat ke sana, kami siap,” imbuhnya.

Meski KTM belum memastikan kembalinya Pedrosa ke grid MotoGP. Kartu liarKehadirannya tentu akan menjadi salah satu highlight di MotoGP Spanyol tahun ini.

Dengan hasil yang diraihnya di Jerez dan San Marino tahun lalu, kecil kemungkinan Pedrosa akan finis podium tahun ini.

Pilihan Editor: Perenang Penyintas Leukemia, Rikako Ike, Siap Berlaga di Olimpiade Paris 2024



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hutan Kota UI, Komitmen Kampus Melestarikan Lingkungan Hijau 70:30

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *